Pdt Maulinus W Siregar STh: Jangan Takut !

Landen Marbun SH Hadiri Perayaan Natal Pensiunan Pendeta HKBP Distrik X Medan Aceh

Dibaca: 7801 kali  Kamis,28 Desember 2017 | 00:31:59 WIB
Landen Marbun SH Hadiri Perayaan Natal  Pensiunan Pendeta HKBP Distrik X Medan Aceh
Ket Foto : Anghota DPRD Medan Landen Marbun,SH foto bersama para undangan seusai acara.(Foto/Lince)

MEDAN,(PAB)----

Ibadah perayaan natal Persekutuan Pensiunan Pendeta Perpen HKBP Distrik X Medan Aceh di HKBP Uskup Agung Jalan Uskup Agung Sugiopranoto No 8 Medan Rabu, (27/12/17) sore dihadiri oleh anggota DPRD Medan Landen Marbun,SH. 


Perayaan natal ini diisi dengan  berbagai acara seperti, nyanyian rohani, votum, koor , pemasangan lilin dan berbagai acara lainnya yang menambah suasana natal semakin terasa maknanya.

Hadir dalam acara ini mewakili Kaum Ibu Ny Ds PM Sihombing, Kaum Bapàk Pdt J Sitors, mewakili anak pendeta Drs Gofried Lubis, Praeses Distrik MA Pdt Sunggul Sirait.

Sementara itu Firman Tuhan dibawakan oleh Pdt Maulinus W Siregar STh yang dalam kotbahnya menyampaikan Firman Tuhan dari Lukas 2,10 tentang kabar baik kepada umat manusia.

"Jangan takut, sebab sesungguhnya aku memberitakan kepadamu kesukaan besar untuk seluruh bangsa." ujar pendeta menyampaikan firman Tuhan.

Kehadiran Yesus dihati kita,sambung Maulinus, sangat dibutuhkan untuk mendukung suksesnya peristiwa penting dalam memperingati kelahiran Sang Juru Selamat Yesus Kristus, peristiwa ini adalah proklamasi sorgawi maka, para pendeta dan para janda untuk tidak khawatir dan takut,imbuhnya.

Seusai Ibadah, acara dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan natal kepada Keluarga Pensiuan pendeta berupa beras 10 Kg Indomie 1 Kardus, minyak makan, roti,  kopi, gula dan sejumlah uang yang diserahkan Anggota DPRD Medan Landen Marbun SH didampingi GAMKI, Grup Bhineka Tunggal Ika Ayung yang disaksikan langsung Letkol Hudson Purba dari Kodam I BB 

Landen Marbun marbun mengharapkan pembahian tali asih ini agar dapat bermanfaat bagi keluarga pensiunan pendeta.

“Semoga bingkisan Natal yang kita berikan ini dapat memberikan manfaat bagi yang menerimanya. Pemberian bingkisan Natal seperti ini merupakan kegiatan yang dilakukan dilaksanakan Perayaan Natal,"ujarnya sembari menyerahkan bingkisan kepada salah seorang penerima bantuan.(Nurlince Hutabarat)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »