GM PTPN III Dser1 Arsam Edwin Lubis, Santuni  Anak Yatim Dan Janda Warga Miskin

Dibaca: 4067 kali  Jumat,08 Mei 2020 | 23:51:16 WIB
GM PTPN III Dser1 Arsam Edwin Lubis, Santuni  Anak Yatim Dan Janda Warga Miskin
Ket Foto :

SERGAI(PAB) -

General Manager PTPN III Distrik Serdang satu (GM Dser1) Arsam Edwin Lubis SP,
Menyantuni dan memberikan 100 paket sembako kepada anak yatim, janda dan warga miskin yang berdomisili di sekitar Kebun Pamela di Desa Buluh Duri Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara (Sumut)pada
Jum'at (9/5/2020).

Dalam sambutannya GM 
PTPN III Dser1 Arsam Edwin Lubis menuturkan, "Bulan Suci Ramadhan ini merupakan momen yang terindah bagi siapa saja yang ingin berbagi rezeki. Ini merupakan wujud syukur atas rezeki yang diterima dari Allah SWT melalui perusahaan yang selama dipimpinnya.

Disebutnya, selain memberikan santunan, janda, anak yatim-piatu dan warga Misikin di sekitarnya, Direksi PTPN III juga Menyerahkan Tunjangan Hari Raya (THR) untuk seluruh karyawan Perkebunan PTPN III."Rezeki yang diterima oleh karyawan harus disyukuri dan berterima kasih kepada seluruh Direksi, SEVP.,'' Ungkap Arsam.

Ia mengungkapkan, pemberian bantuan ini merupakan kesadaran diri untuk mengeluarkan sebagian harta yang diperoleh untuk di sedekahkan kepada masyarakat berhak menerimanya diantaranya warga kurang mampu, anak yatim piatu dan janda tua yang hidup dibawah garis kemiskinan. Bantuan ini juga sekaligus sebagai bentuk kepedulian kita terhadap kondisi negara yang saat ini sedang dilanda Virus Corona. Kegiatan ini insha Allah akan terus dilaksanakan pada bulan kedepannya,'Ujarnya Arsam.

Selain mengimbau, Arsam Edwin Lubis juga mengajak kepada seluruh karyawan maupun masyarakat agar berbagi dengan sesama, apalagi di bulan Suci  Ramadhan ini. dengan penuh harapan masyarakat di seluruh tanah air ini memperoleh keberkahan.,"ucapnya.(Bambang)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »