Ingin Mengetahui Keadaan Pasien 01

Akhirnya, Panglimo Haji Gedang Datangi Posko Tim Gugus Tudas Covid-19 Kota Dumai

Akhirnya, Panglimo Haji Gedang Datangi Posko Tim Gugus Tudas Covid-19 Kota Dumai

DUMAI,(PAB)---

Selaku ketua Forum masyarakat peduli Covid-19 (FMPC-19) kota Dumai,Haji Awalauddin yang biasa di sapa dengan Panglimo Haji Gedang didampingi para awak media menyambangi Posko Gugus Tugas Covid-19 Kota Dumai,Jumat (08/05/2020).

Dan mendapat sambutan yang baik dari koordinator Gugus Tugas Covid-19,dr syaiful.

Kehadiran Panglimo Haji Gedang selain sebagai Ketua FMPC-19 beliau juga sebagai tokoh masyarakat Dumai yakni selaku Panglimo Rumpun Melayu Bersatu-Laskar Hulubalang Melayu Riau(RMB-LHMR)kota Darussalam Dumai.
dr syaiful sangat mengapresiasi atas kehadiran kami ujar Panglimo Haji Gedang.

Semua ini oleh karena desakan masyarakat yang ingin mengetahui kabar dan keberadaan pasien 01,dan rasa kepedulian saya akan masyarakat Dumai yang butuh kabar informasi prihal simpang siurnya tentang pasien 01.
Sekitar 30 menit Kedatangan kami keposko Gugus Tugas Covid -19,dengan tujuan untuk mempertanyakan lebih jelas tentang kabar dan keberadaan pasien 01 yang hingga kini belum mendapatkan informasinya.

Dipertemuan singkat tersebut dr Syaiful menjelaskan dengan Detail prihal informasi pasien 01 yang menjadi tanda tanya masyarakat kota Dumai.
Bahwasannya pasien 01 hingga kini belum sembuh,dan masih dalam perawatan medis serta sedang di karantina diruang isolasi RSUD kota Dumai,jadi keberadaan pasien 01 memang masih ada,terang dr Syaiful saat di kondirmasi

Sesuai dengan janji dan keinginan Panglimo Haji Gedang,untuk menemui dan bertatap muka kepada pasien 01,sudah pun di kemukakan kepada dr syaiful selaku koordinator Gugus Tugas Covid -19 kota Dumai.
Namun niat dan keinginan  panglimo Haji Gedang tidak dapat di kabulkan.oleh karena tidak di izinkan untuk menjenguk pasien yang positif terpapar Covid-19,karena itu sudah merupakan aturan yang tak boleh di langgar,tutur Panglimo Haji Gedang

"Semoga dengan keterangan saya ini selaku ketua FMPC-19,bisa membuat masyarakat Dumai sedikit lega dan percaya bahwasannya pasien 01 memang masih ada dan hidup yang saat ini masih sedang dalam perawatan serta pengawasan medis RSUD kota Dumai".
Dan kita berdoa agar pasien 01 segera sembuh dan pulih kembali,tutur Panglimo Haji Gedang menutup bincangnya,(eli)

Berita Lainnya

Index