Lagi, Masyarakat Terdampak Covid-19 Mendapat Uluran Tangan PIN (Pejuang Islam Nusantara) Sumut

Lagi, Masyarakat Terdampak Covid-19 Mendapat Uluran Tangan PIN (Pejuang Islam Nusantara) Sumut

 

Oleh : Abdul Kholik 
Ketua Umum PIN 

Ditengah serangan virus covid-19 yang hampir merata diseluruh dunia tentunya sangat berdampak pada sendi-sendi perekonomian terutama bagi masyarakat kelas bawah seperti para pekerja, pedagang kecil,buruh harian lepas dan sebagainya. Dan pada situasi seperti ini uluran tangan sekecil apapun dari para dermawan sangat berarti untuk menyambung hidup, paling tidak meringankan beban yang mereka rasakan selama masa sulit ini.

Untuk itu, untuk kesekian kalinya Pejuang Islam Nusantara Sumatera Utara yang diwakili oleh sahabat Emil Hardi dan Ustadz Ismail Marzuki selaku Bendahara dan Wakil Bendahara, kembali melanjutkan aksinya menyalurkan bantuan kepada masyarakat di dua lokasi berbeda yaitu di Komplek Tasri Stabat Jl. Lintas Sumatera, Perdamaian, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat dan di Kelurahan Terjun / Andansari Gg. Mangga, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan.

Masyarakat pun begitu bahagia dengan adanya bantuan yang diberikan oleh sahabat Pejuang Islam Nusantara. Di saat perekonomian mereka mulai terpuruk, usaha yang tak lagi lancar seperti biasanya akibat Covid-19, hadir di tengah mereka sosok Pejuang Islam Nusantara yang tak kenal lelah dan putus asa, yang selalu memikirkan mereka agar tetap tersenyum dan bahagia terlebih dalam suasana bulan Ramadhan yang penuh rahmat dan maghfiroh. 

Bahkan tidak sedikit diantara mereka yang telah dibantu oleh Pejuang Islam Nusantara menitikkan air mata seraya diiringi doa semoga para Pejuang Islam Nusantara selalu semangat berjuang di jalan kebaikan demi masyarakat bisa hidup aman dan nyaman. Semoga Allah Swt mengabulkan harapan dan doa mereka, serta senantiasa memberikan kemudahan dalam setiap langkah Pejuang Islam Nusantara demi membuktikan baktinya kepada masyarakat. (PejuangIslamNusantara)

Berita Lainnya

Index