Aspers Danlantamal Hadiri Acara Puncak Hari Ibu ke-89 Tahun 2017

Aspers Danlantamal Hadiri Acara Puncak Hari Ibu ke-89 Tahun 2017
Aspers Danlantamal I Letkol Laut (P) Dores Aprianto Ardi, S.E menghadiri acara Puncak peringatan Hari Ibu ke-89. ( Doto/Dispen)

BELAWAN,(PAB)----

Aspers Danlantamal I Letkol Laut (P) Dores Aprianto Ardi, S.E menghadiri acara Puncak peringatan Hari Ibu ke-89 Tahun 2017 tingkat Provinsi Sumatera Utara yang dilaksanakan di Aula Martabe Kantor Gubernur Sumatera Utara, Jalan Diponegoro Medan Rabu (27/12).

Kegiatan yang dihadiri Gubernur Sumatera Utara Dr.Ir.H. Tengku Ery Nuradi. M.Si didampingi Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Utara Hj. Evi Diana Erry tersebut mengambil Tema Perempuan berdaya indonesia jaya.


Acara dimulai dengan pembacaan sejarah singkat peringatan Hari Ibu yang disampaikan oleh Ketua Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Sumatera Utara Ibu Kemala Wati.

Sebelumnya juga telah dilaksanakan berbagai kegiatan dalam menyambut Hari Ibu ke 89 Tahun 2017 diantaranya Bazar dan pasar murah yang dilaksankan pada 4 Desember 2017, pelaksanaan lomba merias wajah dengan mata tertutup yang dilaksanakan pada  8 Desember 2017, kunjungan anjangsana kesekolah luar biasa yang berada di Kota Medan pada  11 Desember 2017. Pelaksanaan Sidang Isbat Nikah pada 15 Desember 2017 dan kegiatan Sosial Lainnya.(M.Junedy/Dispen)

Berita Lainnya

Index