Tingkatkan kan Hasil Produksi, GM DSER1 PTPN III Kunjungi Kebun Silau Dunia

Tingkatkan kan Hasil Produksi, GM DSER1 PTPN III Kunjungi Kebun Silau Dunia

SERGAI, (PAB)-

General Manager DSER1 (Distrik Serdang Satu)  PTPN III Arsam Edwin Lubis SP kunjungi Kebun Silau Dunia di Desa Silau Dunia Kecamatan Dolok Masihul,Kabupaten Serdang Bedagai Sergai dalam rangka silaturahmi yang berlangsung Rabu siang (6/5/2020). Kedatangannya langsung disambut oleh Manager Kebun Silau Dunia Ir.N.Sitorus, asisten Kepala (Askep) Riyono, KTU Hariyansyah.

Pada kunjungannya,GM DSER1 PTPNIII Arsam Edwin Lubis mengatakan, kunjungan ini hanya Silahturahmi antara pimpinan dan bawahan dengan harapan agar terwujudnya peningkatan hasil produksi tanaman di Kebun Silau Dunia bisa terus diwujudkan. Untuk mencapai itu tidak mudah dan perlu saling bahu membahu antara satu dengan lainnya dan menanamkan rasa tanggungjawab mengemban tugas yang sudah diamanahkan,"jelasnya.

”Jalankan tugas sesuai ketentuan yang diamanahkan. Tingkatkan kekompakan untuk meraih hasil produksi yang lebih baik lagi kedepannya.  Kita harus bergerak dengan cepat jika tidak ingin ketinggalan.Nah untuk mencapai apa yang sudah diprogramkan maka kita butuh gerak cepat.”Ucap Arsam.

Sementara,"Manager Kebun Silau Dunia Ir.Charles N.Sitorus mengucapkan terimakasih atas kunjungan GM DSER1 dalam rangka  Silaturahmi. diharapkan terus berkelanjutan."Dirinya  mengajak semua staekholder untuk terus fokus melanjutkan perubahan budaya kerja dan produktivitas secara konsisten. Mari kita bekerja sama dengan menyatukan hati dan membangun kekompakan untuk meraih kemajuan perusahaan yang akan menjadi kebanggan kita semua.

“Semua program sudah berjalan baik yang diikuti dengan pengawasan terhadap kinerja semua karyawan terus dilakukan. Hal ini untuk mewujudkan tanggung jawab sosial perusahaan (corporate social responsibility). Selain itu kita juga telah melaksanakan pengembangan program yang bersifat sosial guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat dilingkungan sekitar Kebun. Ujar N.Sitorus.

Hadir dalam silaturahmi itu Asisten Afdeling I –VII, Papam Marsidi, Kabid umum Kebun Pamela DR.Ridho Syahputera, Pengusaha Muda Sergai Yunasril SH,MKn, Kikky Febriasi SH,MKn, Pengacara Kondang Ismet Lubis SH,MSP.(tim/Bambang)

Berita Lainnya

Index