Pangdam I/BB Tinjau Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Pangdam I/BB Tinjau Pengamanan Natal dan Tahun Baru

MEDAN,(PAB)----Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Somantri beserta rombongan meninjau secara langsung kesiapan pos pengamanan oleh TNI-POLRI dalam rangka perayaan malam Natal dan menjelang tahun baru Tahun 2018 di gereja GPIB Imanuel dijalan Diponegoro dan Gereja Katederal dijalan Pemuda Medan pada Minggu (24/12/2017).

 

 

Keterangan yang diterima wartawan, Senin (25/12/2017), Pangdam I/BB menyampaikan kegiatan kunjungan ini untuk melihat kesiapan personil TNI-POLRI dalam pengamanan perayaan malam Natal dan menjelang Tahun baru 2017, agar kegiatan agama tersebut dalam berjalan dengan hikmat. Selanjutnya mengapresiasi pada elemen masyarakat yang turut membantu pengamanan malam Natal, khususnya para jemaah Tabligh kota Medan.

 

Selanjutnya kepada personel TNI-POLRI agar meningkatkan kewaspadaan, sekaligus kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan sihingga terciptanya suasana yang kondusif, khususnya wilayah Sumatra Utara untuk menjadi contoh bagi daerah lainnya yang diwilayah Indonesia.(Ril/ferr)

Berita Lainnya

Index