Bawaslu Sumut Luncurkan Slogan Pilkada 2018

Bawaslu Sumut Luncurkan Slogan Pilkada 2018

MEDAN,(PAB)----Bawaslu Sumatera Utara meluncurkan slogan dan maskot dalam pengawasan Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) 2018. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Hotel JW Marriot, Jalan Putri Hijau, Medan kemarin.

 

Pada kegiatan itu juga dihadiri perwakilan Bawaslu RI, perwakilan KPU RI, para Komisioner Bawaslu Sumut, Komisioner KPU Sumut, Staf Gubernur Sumut Bidang Politik dan Hukum, pengurus partai poltik (parpol), ormas serta Panwas kabupaten/kota se-Sumut ini berjalan dengan sukses dan lancar. Komisioner Bawaslu RI, Fritz Edward Siregar mengatakan, peluncuran slogan dan maskot yang dilakukan Bawaslu Sumut ini merupakan suatu inovasi mengangkat kearifan lokal yang harus digali dengan melihat kondisi dan situasi yang terjadi di lapangan.

 

"Baru kali ini ada maskot dan slogan yang digunakan dalam pelaksanaan dalam pengawasan Pemilu. Hal ini membuktikan adanya inovasi-inovasi yang dilakukan sesuai dengan kemajuan zaman. Kita tahu bersama, kalau sekarang ini adalah zaman now sehingga harus diperlukan menggunakan cara-cara baru dan meninggalkan cara-cara lama yang sudah tidak sesuai lagi dengan zamannya," katanya.(ferr)

Berita Lainnya

Index