MAYDAY Gerindra Humbahas Bagi-Bagi Beras dan JPS

MAYDAY Gerindra Humbahas Bagi-Bagi Beras dan JPS
Ketua DPC Partai Gerindra Humbahas Saut P Simamora serahkan bantuan Partai untuk masyarakat pekerja terdampak pandemi covid-19.(Dok/JS)

HUMBAHAS,(PAB)---Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Humbang Hasundutan (Humbahas)  lakukan pembagian beras dan jaringan pengaman sosial menyambung perbelanjaan 

Saut P. Simamora sebagai ketua partai Gerindra Humbahas menyampaikan bantuan materi tersebut hanya di berikan pada masyarakat kehilangan pekerjaan terdampak covid 19.

"Semua kebutuhan ini berasal darì kader Partai,  sebagai bentuk kepedulian bagi para buruh dan lanjut usia terdampak," pungkas Saut P Sìmamora di kantor DPC Gerindra Jl Merdeka Doloksanggul, Jumat 1/5/2020.

Dikatakàn, bantuan tali asih sebagai bentuk kepedulian menjaga ketahanan pangan masyàrakat terdampak akibat covid 19 untuk dì belanjakan bagi kebutuhan sehari hari.

"Kita merasakan ujian berat, para buruh yang kehilangan pekerjaan bersabar. Ini hanya sekedar penyambung hidup sehari hari," kata Saut Parlindungan sembari menyerahkan beras dan amplop.

Saut Parlindungan Simamora yang juga sebagai Wakil Bupati Humbahas berharap agar masyarakat tetap menjaga kekundusifan dan jarak dalam kehidupan sehari hari (sosial distanching)

"Tetap waspadai, jaga kesehatan melalui hidup sehat dan makan teratur memakai alat pelindung diri setiap hari ?an tetap di rumah aja, jika tidak ada keperluan penting ke luar rumah," tanda Saut, yang juga biasa di sapa 44.

Sementara ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) kecamatan Doloksanggul Darwin Marbun mengatakan sasaran pemberian bantuan tersebut mengarah pada masyarakat menganggur akibat kehilangan pekerjaan dan para lanjut usia.

"Semua di berikan terkusus pada lansia dan pengañgguran terdampak Corona Virus desease (covid-19)," terang Darwin.

Anggota DPRD dari Partai Gerindra Mora tua Gajah berharap dengan bantuan tersebut dapat membantu kebutuhan hidup sehari hari dalam antisipasi kekurangan asupan makanan.

"Hanya sebagai penyambung hidup, meningkatkan imun sehari hari, menangkis serangan wabah penyakit corona," kata anggota Dewan dari daerah pemilihan Patatar (Jonter Sinaga)

Berita Lainnya

Index