Gereja Katolik ST. Tarcisius Dapatkan Bantuan Peduli Pandemi Covid 19 Dari PT Pelindo I cabang Dumai

Gereja Katolik ST. Tarcisius Dapatkan Bantuan Peduli Pandemi Covid 19 Dari PT Pelindo I cabang Dumai

DUMAI,(PAB)--

Gereja Katolik ST. Tarcisius Dapatkan Bantuan Peduli Pandemi Covid 19 Dari PT Pelindo I cabang Dumai.

Sembako yang di salurkan ke Gereja Santo Tarcisius secara simbolis di serahkan kepada pengurus Gereja,yang mana sembako yang akan di bagikan pada jemaat gereja katolik Santo Tarcisius kota Dumai.

Deputi General Manager (GM) PT Pelindo 1 Cabang Dumai, Jonatan Ginting di wakili oleh wakil manager umum/ humas Muhammad Syafei, bahwa aksi peduli  sosial yang dilakukan oleh manajemen PT pelindo I cabang Dumai sebagai bentuk bagian dari kepedulian Pelindo 1 akibat  dampak covid 19,untuk masyarakat sekitar perusahaan terutama pengurus pasilitas umum rumah ibadah.

Saat ini belum ada titik terangnya sehingga sangat berdampak kepada krisis pada perekonomian masyarakat umumnya dan khususnya masyarakat yang dikategorikan memiliki sisi ekonomi menengah kebawah atau lemah.

Seluruh jajaran  Manajemen PT Pelindo 1 cabang Dumai yang berada diseluruh lingkungan kerja PT Pelindo 1 baik yang berada di Sumatera Utara, di Riau, di Aceh maupun Kepulauan Riau turut ambil  bagian dan peduli sosial serta membantu masyarakat yang langsung merasakan dampaknya dari wabah covid 19 sebagaimana khususnya Pelindo 1 Cabang Dumai juga turut ambil bagian dan merasakan apa yang dirasakan oleh masyarakat dalam situasi pandemi Covid 19,ujar Jonatan Ginting.

PT Pelindo turut bagian dalam menyampaikan beberapa bantuan dengan harapan dan tujuan supaya bisa meringankan masyarakat yg terkena dampak covid 19.

 Sebelumnya PT Pelindo I cabang Dumai juga sudah menyalurkan bantuan diantaranya melalui kelurahan, rumah ibadah ( Masjid) dalam bentuk paket  sembako.Dan secara bergantian saat ini PT pelindo I Cabang Dumai menyalurkan bantuan aksi pesuli sosialnya pada rumah ibadah Gereja Katolik.

“Harapan kami para jemaat yang berada di Gereja Katolik dapat terbantu dan meringankan beban ekonomi. Kalaupun mungkin ini nilainya tidak seberapa, tetapi ini adalah bagian kepedulian kami, bagian kepedulian kita antar sesama dengan harapan dan doa kita semua agar covid 19 ini dapat segera berakhir, karena bagaimanapun apabila ini berlarut larut tentu aktivitas kita juga jadi terbatas yang lambat laun akan menyusahkan kita semua dan masyarakat pada umumnya ujar syafi,i  menambahkan.

Bantuan sembako yang disalurkan pada Gereja Katolik Santo Tarcisius sebanyak 100 paket dan di serahkan secara simbolis kepada Pastor Martinus .PR.
Acara simbolis penyerahan bantuan sembako dari Pelindo berlangsung di halaman belakang gereja Katolik, Jalan Datuk Laksamana, Kota Dumai.

Atas bantuan sembako kepada jemaat gereja Katolik tersebut, Pastor Martinus PR menyampaikan apresiasinya dan mengucapkan terima kasih banyak kepada Manajemen PT Pelindo 1 Cabang Dumai.
“Terima kasih atas kepedulian manajemen Pelindo Dumai telah berbuat baik turut membantu jemaat gereja atas pemberian 100 paket sembako beras ke gereja kami, semoga  Pelindo Dumai semakin maju dan sukses,” ujar Martinus usai menerima paket bantuan,Dan kami juga turut mendoakan dan berdoa semoga Virus Covid 19 segera hilang dari kota yang kita cintai dan bumi indonesia yang kita sayangi.(Eliwati)

Berita Lainnya

Index