Badan Amil Zakat Nasional(Baznas) Serahkan Bantuan Pada Gugus Tugas Covid 19 Kota Dumai

Badan Amil Zakat Nasional(Baznas) Serahkan Bantuan Pada Gugus Tugas Covid 19 Kota Dumai

DUMAI,(PAB)---

Posko gugus tugas percepatan penanganan covid-19,jalan Subrantas kota Dumai,BAZNAS kota Dumai ,serahkan paket sembako secara simbolis Yang Di terima langsung oleh Ketua Posko Gugus Tugas Drs.H.Zulkifli.AS.Msi,Rabu (29/04/2020).

 Ketua BAZNAS kota Dumai Drs.H.Ismail Efendi,menyerahkan paket sembako sebanyak 1600 paket. Ketua Gugus tugas percepatan penangan covid -19.

 Paket sembako tersebut akan di bagikan kepada tujuh kecamatan yang ada di kota Dumai.  Sembako terdiri  dari beras,gula pasir, minyak goreng,sabun mandi ,teh kotak. Paket akan di bagikan tiga  tahap s terhitung mulai dari bulan April,Mei,Juni paket yang akan didistribusikan langsung ke 33 kelurahan yang berada di kota Dumai,sesuai data yang terdaftar pada kelurahan.

 Tiap kelurahan akan  menerima paket sembako sebanyak 35 Kepala Keluarga.Dalam sambutan ketua POsko Gugus Tugas mengucapkan  terima kasih kepada Baznas kota Dumai yang telah menghimpun zakat dari masyarakat kota Dumai.penyerahan paket sembako Dari Baznas turut di hadiri oleh Camat sekota Dumai, Syafrinaldi ( PLT kadis kesehatan), Afri lagan(KALAKSA BPBD),Ketua MUI  kota Dumai H.zakaria,Kakan Kemenang kota Dumai Drs.H.Syafwan serta jajaran yang mendampingi kegiatan.(Eliwati)

Berita Lainnya

Index