Niat Hati Memancing Ikan Yang Dapat Buaya

Heboh... Buaya Sepanjang 4M Ditangkap Sabaruddin dkk di Bukit Cahaya Dumai

Heboh... Buaya Sepanjang 4M Ditangkap Sabaruddin dkk di Bukit Cahaya Dumai

Dumai,(PAB)-?

Warga Bukit Cahaya Kelurahan Bukit Datuk kecamatan Bukit Timah Dumai Selatan dihebohkan dengan penangkapan seekor buaya hidup oleh salah seorang warga bersama rekan-rekannya.

Buaya yang belum diketahui jenis kelaminnya ini berukuran lebih kurang 4 meter  berhasil ditangkap Sabaruddin dan rekan-rekannya di jalan Tengku Rabkhan parit lokasi Cevron,Selasa (28/04/2020) sekira pukul 7.30.WIB.

Penangkapan berawal saat Sabaruddin (35) warga pendatang dari jawa namun sekarang beralamat di jln.Garuda Sakti kelurahan Bukit Datuk bersama 3 orang rekannya Yulkasama (40) Bastion (40) dan Ujang (45) memancing ikan dilokasi aliran air pada tanggal 27 April 2020 kemarin malam sekira pukul 19.30 WIB,karena ikan yang didapat tidak seperti yang diharapkan merekapun sepakat untuk meletakkan pancingnya dengan harapan esok hari ikan pasti memakan mata kail mereka.

Esok harinya,sekira pukul 7.00 WIB saat Sabarudin hendak melihat pancingnya alangkah terkejutnya dirinya melihat seekor buaya besar sedang memakan tali pancingnya dan tanpa pikir panjang Sabaruddin dan rekan-rekannyapun berusaha menangkap buaya tersebut dan berhasil tanpa ada luka yang berarti pada mereka saat penangkapan.

Untuk menjaga hal-hal tidak diinginkan pihak pihak keamanan pun turun langsung untuk mengamankan lokasi dari masyarakat yang langsung ramai hendak melihat buaya tersebut.

Saat ini, buaya diamankan  kerumah ketua RT.Badrul di Jln. Garuda Sakti RT.01.Kelurahan Bukit Datuk sembari menunggu petugas   Dinas BKSDA (Badan Konservasi Sumber Daya Alam)  cabang Dumai yang sudah dihubungi sebelumnya.(Eliwati)

Berita Lainnya

Index