Wabup Sergai H Darma Wijaya, Berikan 50 Paket Sembako di Desa Pekan Tanjung Beringin

Wabup Sergai H Darma Wijaya, Berikan 50 Paket Sembako di Desa Pekan Tanjung Beringin

SERGAI(PAB) ----

Wabup Sergai H Darma Wijaya serahkan sejumlah 50 Paket Sembako kepada Pemuka Masyarakat H Sulaiman (66) dengan sapaan Leman Sing di jalan Kesatria dusun IX Desa Pekan Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).Selasa (28/4/2020) sekitar pukul 11,15 WIB

Penyerahan sejumlah 50 paket sembako tersebut di salurkan melalui PoskoDPD IWO  untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Covid-19, 


Ketua DPD Ikatan Wartawan Online (IWO) Sergai,Zuhari saat mendampingi  penyerahan sembako tersebut mengatakan,Kita menyerahkan bantuan sejumlah 50 paket sembako berupa beras,susu mie instan kepada pemuka masyarakat H Leman Sing selanjutnya   menyerahkannya kepada warga kurang mampu yang layak dan terdampak Covid-19.

Atas bantuan sosial  yang di berikan Wabup Sergai Darma Wijaya,H Leman Sing selaku pemuka masyarakat menyambut dengan baik.ia pun mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan penyaluran sebanyak 50 paket sembako yang diserahkan oleh Wakil Bupati Sergai H Darma Wijaya kepadanya.

Dirinya juga mengatakan, bantuan ini akan segera kita  bagi-bagikan kepada warga yang memang berhak untuk menerima sembako ini apalagi masa Pandemi Covid-19, yang dimana karenanya,masyarakat kurang beraktivitas diluar guna mengikuti himbauan Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, "kata H Leman Sing.

Masih kata H Leman Sing, dua hari sebelum menjelang bulan Ramadhan, atas nama keluarga sudah memberikan sembako berupa beras kepada masyarakat kurang mampu di tanjung beringin sebanyak 160 paket.

Namun begitupun masih saya lihat banyak lagi warga yang sangat membutuhkan bantuan sembako, apalagi masa Pandemi Covid-19 ini,"papar H Leman.

Ia juga menambahkan,dengan adanya bantuan sembako sebanyak 50 paket dari Pak Wakil Bupati Sergai H Darma Wijaya pada hari ini membuat saya senang khususnya yang terdata  masyarakat yang kurang mampu dampak Covid-19 belum menerima bantuan.

Dengan adanya bantuan sembako dari Wabup Sergai H Darma Wijaya, Insyaallah "AMANAH" ini akan saya Bagi-bagikan lagi kepada masyarakat yang dimana belum menerima bentuk sembako dari siapapun, " kata H Leman Sing.(Bambang)

Berita Lainnya

Index