Tingginya Curah Hujan

Jalan Lintas Putus, Dua Warga Kampung Wih Porak Hanyut Terbawa Arus Air Hujan

Jalan Lintas Putus, Dua Warga Kampung Wih Porak Hanyut Terbawa Arus Air Hujan

BENERMERIAH,ACEH,(PAB)--

Akibat Tinginya curah hujan yang terjadi di pada hari minggu hinga Senin dini hari tadi ( 27-04-2020 ) badan jalan aternatif antara Kampung Simpang Lancang menuju Kampung Werlah Kecamatan Pintu Rime Gayo Kabupaten Bener Meriah mengalami Putus Total.

Tinginya curah hujan yang mengakibatkan gorong-gorong jalan tersebut sumbat hinga meluapnya air membuat gorong gorong tidak mampu menampung luapan air sehinga jebol dan hampir menelan korban jiwa.

Menerut informasi yang di himpun media ini di lokasi kejadian, pada hari senin ( 27-04 ) telah di temukan dua orang warga Kampung Wih Porak yang hanyut terbawa arus air hujan. Kedua korban hanyut atas nama Zam Zam Sirat (17) dan Nurul Nisa (15) yang merupakan warga Kecamatan Pintu Rime Gayo,korban sebelumnya mengedari sepeda motor dari arah Kampung Singah Molo Munuju Kampung Wih Porak pulang dari membeli Bukaan puasa.

Kedua korban dinyatakan selamat dan kedua korban tersebut sudah di rujuk ke Rumah Sakit Muyang Kute Kabupaten Bener Meriah.( Mahendra)

Berita Lainnya

Index