Peduli Kesehatan Masyarakat, Korem 022/PT Bagikan 5.000 Masker Kepada Pengendara Mobil dan Motor

Peduli Kesehatan Masyarakat, Korem 022/PT Bagikan 5.000 Masker Kepada Pengendara Mobil dan Motor

SIMALUNGUN, (PAB)---

Korem 022/Pantai Timur bagi-bagikan 5000 masker kepada masyarakat yang melintas di seputaran Makorem 022/PT, Jalan Asahan KM 2,5 Nagori Siantar Estate, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Senin (27/4/2020).

Pembagian masker itu dipimpin langsung Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf R. Wahyu Sugiarto, S.I.P, M. Han, didampingi Kasrem Letkol Inf YR Raja Sulung Purba, S.H., M. Tr (Han), Kasi Ter Letkol Inf Sutan Lubis, Kasi Ren Letkol Arm M Yakob, Kasi Log Letkol Inf Hendri Siregar, Kasi Ops Letkol Inf Bambang Raditya dan Kapenrem Mayor Inf Djarwadi serta para Pasi.

Pada kesempatan tersebut Danrem mengatakan, kegiatan ini merupakan sebagai bentuk kepedulian Korem kepada masyarakat yang mana saat ini membutuhkan pelindung wajah (masker) sebagai alat kesehatan untuk mecegah pandemi Covid-19.

Di samping itu, kata mantan Kasi Intel Korem 022/PT itu, pihaknya menghimbau agar masker yang dibagikan kepada masyarakat sebanyak 5000 tersebut dapat dipergunakan saat bepergian ataupun di sekitar pemukiman sendiri, apabila masker ini tidak habis dibagikan pada hari ini akan dilanjutkan hari berikutnya sampai masker itu habis terbagi kepada masyarakat.

Terlihat personil Korem 022/PT meliputi dari Satuan Kesehatan Korem, Intel Korem, Penerangan Korem dan Denpom turut membantu membagikan masker kepada masyarakat, pengendara sepeda motor roda 2 dan 3 dan 4 serta bus berikut penumpangnya yang melintas di depan Makorem 022 PT.

Kolonel Inf R. Wahyu Sugiarto, S.I.P., M. Han dan pejabat utama (PJU) Korem dan personil lainnya terjun langsung sekaligus mengawasi jalanya pembagian masker berbagai corak logo Korem 022/Pantai Timur Kodam Bukit Barisan. (RlsRem/Red)

Berita Lainnya

Index