Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19, Pengusaha Tamil Bagikan Sembako kepada Warga Medan Petisah

Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19, Pengusaha Tamil Bagikan Sembako kepada Warga Medan Petisah

MEDAN,(PAB)----

Masyarakat Medan Petisah khususnya masyarakat Tamil tampak bahagia saat menerima bantuan Sembako yang di berikan dari para donatur yang tergabung di PT. Sumber Mitra Jaya, Yayasan Krisna Laxmi dan Yayasan Seroja Ammal Sejahtera, Jumat (24/ 04/ 2020) yang dibagikan di lapangan perguruan Khalsa di Jalan Teuku Umar tepatnya didepan rumah sakit Materna Medan.

Panitia, Manogren mengatakan bantuan sembako ini bersumber dari para donatur yang memberikan bantuan kepada masyarakat yang memang benar benar membutuhkan bantuan terhadap masyarakat terkena dampak dari covid 19.

Masyarakat dalam menyambut bantuan sembako, sangat berterima kasih kepada panitia dan para donatur yang sudah peduli dengan keadaan sekarang ini.

IMG-20200424-WA0050Sebagaimana hal itu diungkap salah seorang penerima bantuan, Rosen warga jalan Jenggala yang sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh para donatur kepada masyarakat.
” Saya mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah peduli kepada kami selaku masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan disaat-saat sulit sekarang ini” ujar Rosen.

IMG-20200424-WA0052Selaku panitia, Manogren yang juga merupakan salah satu tokoh pemuda Tamil Kota Medan mengatakan pihaknya melakukan aksi langsung turun kelapangan bersama panitia yang lain saling bahu membahu membagikan paket sembako untuk masyarakat yang telah antri sesuai arahan dari pemerintah untuk mengatur jarak minimal 1 meter setengah.

Tampak kegiatan penyaluran bantuan berjalan baik dan lancar yang diawasi dan didampingi Polsek Medan Baru melalui Bhabinkamtibmas, AIPDA Irwan Silitoga.(Rudi)

Berita Lainnya

Index