Peringatan Hari Ibu Ke 89 Kecamatan Kroya Dimeriahkan Dengan Lomba Masak

Peringatan Hari Ibu Ke 89 Kecamatan Kroya Dimeriahkan Dengan Lomba Masak
Tampk Danramil beserta ibu memeriksa masakan para eserta.(foto/Pendim)

CILACAP,(PAB)----

Peringatan Hari Ibu yang ke 89 tanggal 22 Desember 2017 di wilayah Kecamatan Kroya dimeriahkan dengan menggelar lomba memasak antar Desa se Kecamatan Kroya bertempat di Ruang Riptaloka Kecamatan Kroya, Kabupaten Cilacap.

Peserta lomba memasak diikuti para kaum
Ibu se Kecamatan Kroya dan juga diikuti oleh Persit Ranting dari Koramil 03/Kroya.
Hal ini sebagai wujud apresiasi terhadap kaum Ibu-Ibu yang berada di wilayah Kecamatan Kroya." Ujar Danramil 03/Kroya Kapten Inf. Ngadisan, Kamis (21/12).

Sebelum perlombaan dimulai, acara diawali dengan upacara peringatan Hari Ibu yang dipimpin oleh Camat Kroya Drs. Muhammad Najib, M.Si bertempat di halaman Kecamatan Kroya, dihadiri Danramil 03/Kroya Kapten Inf. Ngadisan, unsur Forkompincam, Gerakan Organisasi Wanita se Kecamatan Kroya, Dinas UPT Kroya serta Persit Kartika Chandra Kirana ranting 04 Ramil 03/Kroya

"Kegiatan lomba yang digelar ini bertujuan memperingati Hari Ibu ke 89. Selain itu juga meningkatkan kebersamaan, keakraban dan hubungan sesama Gerekan Organisasi Wanita di wilayah Kecamatan Kroya,” ungkap Danramil.

Lomba ini merupakan simbol untuk menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi dari ibu-ibu kepada kaum bapak. 
Untuk penilaian juri lomba masak akan dinilai dari rasa makanan, cara penyajian, keindahan, kelengkapan, ketepatan waktu dan kebersihan. (Rosen/Pendim)

Berita Lainnya

Index