HUT Ke II Tahun PWOIN Provinsi Riau Gelar Peduli Kasih

Salurkan Sembako Pada Masyarakat Terdampak Covid-19

Salurkan Sembako Pada Masyarakat Terdampak Covid-19

PEKANBARU,(PAB)---

Di situasi Pandemi Covid -19 yang sedang melanda negeri indonesia khususnya di wilayah provinsi Riau,menjadikan polemik bagi masyarakat pada umumnya.

Sehingga di situasi yang mengharuskan masyarakat untuk  stay  at home,pada sebagian masyarakat menjadi permasalahan.

Salah satu yang terdampak pada pandemi Covid -19 adalah pedagang kecil,tukang becak,buruh lepas,supir angkot,pemulung dan masyarakat menengah kebawah yang mempunyai mata pencarian yang mengharuskan bekerja di luar rumah.

Seiring dengan berjalannya waktu memasuki usia ke dua tahunnya jatuh pada tanggal 22 April 2020, Organisasi PWOIN (Perkumpulan Wartawan Online Indenpendent Nusantara)Provinsi Riau,menggelar kegiatan membagikan Sembako kepada masyarakat menengah kebawah yang terdampak Covid -19.

Sembako yang di bagikan berupa Beras,Gula,Teh,telur,minyak Goreng,sebanyak 12 paket sembako.
Adapun sembako yang di bagikan pada masyarakat dalam rangka Milad PWOIN ke II tahun dari penggalangan dana sosial dan partisipasi dari Pembina,Penasehat,Pengurus PWOIN Provinsi Riau dan kabupaten/kota,relasi PWOIN baik perorangan maupun pemerintah yang bergerak di bidang Usaha atau pun perusahaan secara pribadi dan hamba allah.

Ketua PWOIN Provinsi Riau Rizal Tanjung mengucapkan terima kasih dan rasa syukur kepada,pengurus PWOIN Provinsi dan Kabupaten/kota, kerabat,mitra,yang turut berpartisipasi menyemarakkan HUT PWOIN ke II tahun.Dengan menjalankan program sosial kemanusiaan peduli dan tanggap Pandemi Covid -19 ini,Dengan berbagi rezeki dalam jalinan tali kasih sesama umat dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu dan yang berhak menerimanya yang terdampak Covid -19.

Penyerahan 12 paket sembako untuk masyarakat kita bagikan langsung dengan turun kelapangan dan mendatangi rumah warga yang akan di berikan.
Adapun sasaran masyarakat yang akan diberikan sembako kita mulai susuri mulai dari ruas jalan Jendral Sudirman,Jalan Ahmad Yani,Jalan Tengku Zainal Abidin dan Berakhir di jalan Kartini kota Pekan Baru,terang Ismail Sarlata Lubis selaku Sekjen PWOIN Provinsi Riau.

Penyerahan sembako di serahkan langsung oleh Ketua PWOIN provinsi Riau Rizal Tanjung di dampingi oleh Sekjen PWOIN Provinsi Riau Ismail Sarlata Lubis,wakil bendahara Nurhayati,Kholila,Jimmy,Iqbal,Amrunnas dan Addinal,selaku pengurus PWOIN provinsi Riau ikut serta juga Pengurus PWOIN Kabupaten Kampar Fitra dan Gusman.

Kegiatan pembagian sembako peduli sosial PWOIN Provinsi Riau yang juga turut mengikuti kebijakan pemerintah dan berikan solusi serta memperhatikan masyarakat dengan perekonomian penghasilan kecil (masyarakat miskin) yang diamanatkan pada Undang Undang Dasar negara Republik Indonesia 1945,tutur Ismail.


Kegiatan Pedemi Covid-19 akan terus dilaksanakan hingga bencana alam ini berakhir, dan bagi Masyarakat,Pemerintah Kota/Kabupaten dan Provinsi Riau yang peduli berbagi kasih pada masyarakat silahkan kontak Person Ismail Sarlata di nomor 082383578484/ WhatsApp 081277881728. Ketua Panitia Pelaksana, Nurhayati Telp/WhatsApp : 085263218709 Bendahara Panitia, email : [email protected], FB : web.facebook.com/pwo.riau.7, Instagram : PWO.Riau, Twitter : PWO_RIAU

PWOIN se Provinsi Riau bersama-sama mengucapkan." Memasuki Bulan Suci Ramadhan 1441 H/2020 M, Mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa, semoga Ibadah yang dijalankan menjadi sempurna.(Eliwati)

Berita Lainnya

Index