Aspers Danlantamal I Hadiri Bhaksos Pelayanan Kesehatan Dalam Rangka Hari Dharma Samudera Tahun 2018

Aspers Danlantamal I Hadiri Bhaksos Pelayanan Kesehatan Dalam Rangka Hari Dharma Samudera Tahun 2018
Aspers Danlantamal I Letkol Laut (P) Dores Afrianto Ardi, S.E., mewakili Danlantamal I saat memberikan keterangan pers kepada awak media.(Foto/ Dispen)

BELAWAN,(PAB)----

Aspers Danlantamal I Letkol Laut (P) Dores Afrianto Ardi, S.E., mewakili Danlantamal I menghadiri pelaksanaan Bhakti Sosial Pelayanan Kesehatan Dalam Rangka Hari DHARMA SAMUDERA Tahun 2018 bertempat di kantor Kelurahan Belawan 1 Kecamatan Medan Belawan Sumatera Utara, Kamis (21/12).


Pelaksanaan Bhakti Sosial ini  merupakan bentuk keperdulian TNI AL dalam hal ini Lantamal I terhadap kesehatan masyarakat. Kegiatan ini bekerja sama dengan Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih SCTV dan Indosiar. 


Hujan yang turun sejak pagi tidak menghalangi masyarakat yang target pelayanannya 1000 pasien baik Poli Umum maupun Poli Gigi  untuk mendapatkan pelayanan kesehatan dari Diskes Lantamal I dan Rumkital dr Komang Makes Belawan. Ratusan masyarakat berduyun-duyun mengikuti kegiatan tersebut. Dan yang mengejutkan ditengah pelaksanaan kegiatan hadir pasangan pengantin baru terpopuler saat ini di Tanah Air. Siapa lagi kalau bukan Pasangan Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Putri Presiden RI Bapak Ir. H Joko Widodo.

Pasangan tersebut menyempatkan hadir ditengah-tengah masyarakat meyaksikan pelaksanaan pelayanan kesehatan. Selain diminta untuk memberikan kata sambutan Bobby Nasution juga diberikan  kesempatan memberi bingkisan kepada masyarakat yang mengikuti acara tersebut. pasangan itu juga berjanji akan menyampaikan keinginan masyarakat Belawan kepada Bapak Presiden Ir. H. Joko Widodo agar dibangun Bendungan untuk mencegah banjir air laut pada saat pasang (Rob).


Kehadiran pasangan tersebut tak ayal lagi membuat gemuruh ruangan Kantor Kelurahan Belawan 1. Masyarakat berlomba-lomba untuk berjabatan tangan. 


Kegiatan bhakti sosial ini selain dihadiri oleh pasangan pengantin baru Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu juga dihadiri oleh Aspers Danlantamal I Letkol Laut (P) Dores Afrianto Ardi, S.E., Direktur Indosiar Komjen (Purn) Drs. Imam Sudjarwo, Karumkital dr Komang Makes Letkol Laut (K/W) drg. Yetty Triatni, Sp.Ort., Kadiskes Lantamal I Mayor Laut (K)  Kasrin Meha Amk, Mewakili Kapoldasu Kombes Pol Badhar, Kapolres Belawan AKBP Pol Yemi Mandagi, Camat Medan Belawan H. Ahmad, Lurah Belawan 1, Tokoh Ormas dan ratusan masyarakat Kelurahan Belawan I.(M.Junedy/Dispen)

Berita Lainnya

Index