AKBP DR Mhd Dayan Peduli Terhadap Masyarakatnya Berikan 5500 Paket Sembako

AKBP DR Mhd Dayan Peduli Terhadap Masyarakatnya Berikan 5500 Paket Sembako

BELAWAN,(PAB)--Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr Mhd R Dayan SM MH dalam Pencegahan dan Penanganan Virus Corona (Covid-19) dan dampaknya memberikan bantuan 5500 paket sembako,Selasa (21/04/2020).

Kegiatan pemberian bantuan sosial 5500 paket sembako dibagikan kepada masyarakat di enam Kecamatan yang ada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan dalam rangka dampak covid-19.

Kegiatan itu di pimpin oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Dr Mhd R Dayan SH MH dan melibatkan Waka Polres Belawan, PJU Polres Belawan,dan Anggota 
Polres Belawan.

Sebelum melepaskan rombongan tim pembagian sembako. Kapolres secara simbolis memberikan paket sembako kepada tokoh masyarakat,tokoh pemuda,Kepling,buruh,Bhabinkamtibmas dan insan Pres.Pemberian itu di gelar di Halaman Mako Polres Pelabuhan Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.Mhd R Dayan SH MH, mengatakan jumlah paket sembako yang berupa beras,telor dan minyak goreng kita bagikan kepada masyarakat yang ada di enam Kecamatan yaitu dengan jumlah 5500 paket sembako.

“Pemberian paket sembako sebanyak 5500 paket tersebut kita berikan kepada masyarakat,sebagai wujud kepedulian pihak Polres Pelabuhan Belawan Belawan dampak covid 19.

AKBP Dr.Mhd R Dayan juga menghimbau kepada masyarakat yang berada di wilkum Polres Pelabuhan Belawan,agar mengikuti himbauan pemerintah.

“Kepada masyarakat agar mematuhi himbauan dari pemerintah.Jangan keluar rumah kalau tidak ada hal yang penting.Hindari tempat tempat keramaian serta jaga jarak diri kita.Dengan hal itu kita perbuat bisa memutus mata rantai virus Covid 19 ini."Pungkas Kapolres Belawan.(surya atm)

Berita Lainnya

Index