Warga Lingkungan 31 Kebun Bundar Merasa Kecewa,Tidak Dapatnya Bantuan Pemerintah

Warga Lingkungan 31 Kebun Bundar Merasa Kecewa,Tidak Dapatnya Bantuan Pemerintah

MARELAN,(PAB)-- Warga Lingkungan 31 Kebun Bundar, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan yang terdampak Covid-19 kecewa.

Pasalnya, beberapa kepala rumah tangga mengeluhkan  tidak dapatnya bantuan sembako dari pemerintahan setempat.

Padahal di tengah-tengah Pandemi covid-19, pemerintah pusat menyarankan seluruh warga Indonesia mendapatkan sembako yang terdampak Corona virus disease.

Salah satu warga yang tidak bisa menerima merasa keberatan dengan ketidak adilan  pemerintah setempat mengatakan dirinya, dari dulu tidak pernah mendapatkan bantuan.

"Aku gak terima, karena kita ini orang Indonesia yang terdampak virus mematikan, aku juga wajib menerima bantuan sembako itu bang, kenapa kok di pilah-pilah. Tadi aku bilang sama Kepling, terus jawaban Kepling "aku tidak tau la", ucap salah satu warga lingkungan 31 berinisial AH yang mencotohkan gelagat Keplingnya

Hal senada juga dikatakan oleh berinisial LJ seorang warga setempat " Padahal kemarin Kepling bilang, kalau yang dapat kartu PKH, tidak dapat bantuan sembako lagi dari pemerintah. Ini malah dari family dia (Kepling) yang dapat PKH dapat bantuan sembako ini," ujarnya sembari dengan wajah kesal.

Dari pantauan Pab-indonesia.co.id.Jum'at (17/4/2020) malam, tampak sebagian warga merasa kesal melihat daftar namanya tidak ada dikertas,yang di tempelkan di dinding rumah Kepling Lingkungan 31, kemudian warga membubarkan diri untuk pulang kerumah masing-masing, dengan raut wajah merasa kesal,dengan tidak adanya keadilan.(surya atm)

Berita Lainnya

Index