Cegah Penyebaran Virus Corona

Dinas Perhubungan Asahan Lakukan Penyemprotan Di Sejumlah Loket Bus Antar Kota Antar Provinsi

Dibaca: 1243 kali  Jumat,17 April 2020 | 06:06:59 WIB
Dinas Perhubungan Asahan Lakukan Penyemprotan Di Sejumlah Loket Bus Antar Kota Antar Provinsi
Ket Foto :

KISARAN, (PAB) -

Cegah kemungkinan terjadinya penyebaran virus corona, Dinas Perhubungan Kabupaten Asahan melakukan penyemprotan cairan desinfektan ke sejumlah loket Bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) yang ada di sepanjang pinggir jalan Jendral Ahmad Yani depan Kompleks Terminal Madya Kisaran.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Asahan M. Yusuf Lubis didampingi Kabid Perhubungan Darat Indra Sapri Rambe SH kepada media PAB - Indonesia, Kamis (16/04/2020).

Dikatakannya, kegiatan penyemprotan desinfektan di loket - loket Bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan Dinas Perhubungan Kabupaten Asahan dalam meredam penyebaran virus Corona di tempat - tempat yang menjadi mobilitas umum. Penyemprotan cairan desinfektan ini diharapkan mampu mencegah terjadinya penularan virus corona di tengah masyarakat.

Kegiatan ini diharapkan dapat menseterilkan loket - loket Bus yang ada di sepanjang pinggir jalan lintas di depan Kompleks Terminal Madya Kisaran dari kemungkinan penyebaran covid - 19 yang saat ini telah menjadi pandemi dunia, ujar Yusuf sembari menghimbau perwakilan Bus AKAP untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar loket serta menyarankan kepada penumpang yang berinteraksi di loket itu agar membiasakan diri mencuci tangan pakai sabun ditempat - tempat yang telah disediakan.
 
Penyemprotan itu tampak terbagi dalam 2 Tim. 1 Tim terlihat dipimpin Langsung Kadis Perhubungan Kabupaten Asahan M. Yusuf Lubis didampingi Kabid Perhubungan Darat Indra Sapri Rambe yang melakukan penyemprotan di loket Bus Betahamu, Berlian Baru dan Intra. Sedangkan 1 Tim lagi dipimpin Kasi Ops Perhubungan Darat M. Khadapi Harahap yang sempat terlihat melakukan penyemprotan di loket Bus Bintang Utara dan Chandra.(Pur)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »