Peduli Dampak Covid-19 DPC MAPAN RI Gelar Bakti Sosial

Peduli Dampak Covid-19 DPC MAPAN RI Gelar Bakti Sosial

SERGAI(PAB)-

Dewan Pimpinan Cabang Masyarakat Penggiat Anti Narkoba (DPC-MAPAN) RI Kabupaten Serdang Bedagai, Menggelar Bakti sosial di   
2 kecamatan,   Desa Pon Kecamatan Sei Bamban dan Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah  Kamis,(16/4/2020) sekira pukul 10:30  pagi.

Kegiatan Bakti sosial itu dengan membagikan sejumlah 500 masker dan 500 nasi bungkus pada masyarakat di jalan Desa Pon kecamatan Sei Bamban dan berlanjut di dusun XI Desa Firdaus Kecamatan 
Sei Rampah. merupakan hasil dari gotong royong seluruh pengurus DPC MAPAN RI Sergai  yang disebarkan di dua Kecamatan," pengguna jalan baik roda dua dan roda empat, termasuk juga para pengemudi becak yang mangkal di Desa Pon.

Pada kesempatan ini Ketua M Zamani didampingi oleh Sekretaris M Cholid Lubis, Bendahara Ramses Sirait dan seluruh pengurus mengimbau kepada masyarakat untuk menggunakan masker bila keluar rumah, dan menjaga jarak.

Ia juga mengatakan,semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Virus Corona sehingga dapat memutuskan mata rantai Covid-19,"ujarnya.
(Bambang)

Berita Lainnya

Index