Berbagi Kasih

Panitia Natal Lantamal I Santuni Panti Jompo Guna Bukti Bakti Medan Labuhan

Panitia Natal Lantamal I Santuni Panti Jompo Guna Bukti Bakti Medan Labuhan
Panitia natal Lantamal I Belawan foto bersama Pdt. Sulaiman.(Foto/Penal)

MEDAN,(PAB),---- 

Panitia Natal Lantamal I gelar Bhakti Sosial di Panti Jompo Yayasan Guna Budi Bakti Kelurahan Martubung Kecamatan Medan Labuhan, Minggu (17/12) sore sekitar pukul 15.00 WIB.

Bhaksos ini dilaksanakan sebagai bentuk kepeduli an Lantamal I terhadap sesama umat Tuhan terutama para orang tua yang hidup di panti jompo. kegiatan sosial ini dilaksanakan berkaitan dengan perayaan Natal Lantamal I Tahun 2017 yang menurut rencana akan di gelar pada bulan Januari 2018 mendatang.

Sebelum pembagian tali asih dimulai, acara terlebih dahulu diisi dengan ibadah bersama yang  dipimpin oleh Pendeta Sulaiman kemudian dilanjutkan dengan pembagian tali asih berupa bingkisan kepada para penghuni pantai jompo.

Bhakti Sosial ini dihadiri oleh Kadispotmar Lantamal I Letkol Marinir Felik Pakpahan yang juga Ketua Panitia Natal Lantamal I, Paban Spers Letkol Marinir Osten dan para personil Lantamal I yang beragama nasrani.

Acara sederhana ini berlangsung khidmat, sukses, dan penuh rasa persaudaraan antara personil Lantamal I dan para penghuni pantai jompo.(M.Junedy/Penal)

Berita Lainnya

Index