Lakukan Rapid Test, Wabub Sergai H Darma Wijaya Bersama Ajudan dan Sopir Negatif Corona

Lakukan Rapid Test, Wabub Sergai H Darma Wijaya Bersama Ajudan dan Sopir Negatif Corona

SERGAI,(PAB)-

Wakil Bupati (Wabup) Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya bersama ajudan dan sopir pribadinya melakukan rapid test, di ruangannya, di kantor Bupati jalan Negara Sei Rampah selasa (7/4/2020). 

Rapid test ini dilakukan oleh pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Sulaiman untuk mengantisipasi terpaparnya Virus Corona yang makin merebak di Negeri ini.
Melihat dari hasil Rapid Test tersebut,menunjukkan bahwa Wakil Bupati bersama ajudan serta sopirnya dinyatakan negatif virus corona. 

Dalam hal ini H Darma Wijaya mengatakan, rapid test ini dilakukannya untuk mengetahui apakah dirinya terpapar virus corona atau tidak. Sebab, dua hari yang lewat, dirinya mengaku ikut mengantarkan jenazah warga Dolok Masihul yang diduga suspect corona. 

"Ini hanya untuk mengetahui saja, apakah kita terpapar atau tidak, karena sebelumnya kita ikut mengantarkan jenazah warga Dolok Masihul. Dan alhamdulillah, hasilnya negatif," ucapnya usai menjalani Rapid Test.

Wabup juga berharap, ditengah pandemi corona yang saat ini sedang terjadi, masyarakat Sergai agar mematuhi anjuran dari pemerintah demi memutus rantai penyebaran virus corona.
Serta di imbau jangan panik.
"Yang terpenting  masyarakat tetap waspada. Hindari kerumunan dan terapkan pola hidup bersih dan sehat,"ujarnya yang akrab di panggil dengan sebutan Bung Wiwik.

Sementara Direktur RSUD Sultan Sulaiman dr Nanda Satria Hasrimy menyatakan,
Dari hasil rapid test yang kita lakukan, pak Wabup bersama ajudan dan sopirnya negatif. Karena pemeriksaannya cepat, antara 10 hingga 15 menit hasilnya langsung bisa diketahui,"tegasnya.(Bambang)

Berita Lainnya

Index