Selaku Mitra Kerja, Asisten SDM PTPN IV Unit Kebun Dolok Ilir Sangat Koperatif Dengan Pers dan LSM

Selaku Mitra Kerja, Asisten SDM PTPN IV Unit Kebun Dolok Ilir Sangat Koperatif Dengan Pers dan LSM

SIMALUNGUN, (PAB)---

Sebagai Asisten SDM, Umum dan Keamanan PTPN IV Unit Usaha Kebun Dolok Ilir saat disambangi di ruangannya, Senin (6/4/2020), Fadlan Simatupang, SH sangat komunikatif dan kelihatan ramah.

Fadlan yang saat ini bertugas pada Perusahaan BUMN yang membidangi SDM dan Pengamanan banyak berhubungan dengan wartawan dan LSM, membuatnya memiliki pemaknaan sendiri terkait dunia informasi dan jurnalistik serta lembaga Swadaya Masyarakat (LSM). Bahkan sebelumnya dirinya sangat koperatif dan banyak bersahabat dengan rekan Pers dan LSM. 

Dalam kesempatan itu, Fadlan juga menginginkan masukan dari teman -teman wartawan, yang merupakan penyambung lidah dan keluh kesah masyarakat. Setiap masukan positif untuk pembangunan kemajuan perusahaan akan ditindaklanjuti sesuai tugasnya.

"Saya selama ini cukup koperatif kepada rekan Pers, karena merupakan mitra kerja perusahaan dan sebagai penyampai informasi kepada masyarakat," ucapnya.

Fadlan juga menceritakan selama 2.5 tahun bertugas sebagai Asisten SDM di PTPN 4 Unit Bah Jambi juga dekat dengan wartawan, dan diakuinya baru 1 bulan bertugas di Dolok Ilir. Fadlan juga mohon dukungan dan masukan dari rekan-rekan wartawan untuk kemajuan perusahaan. 

Dikatakannya juga, baru -baru ini perusahaan ikut membantu pemerintah dalam pencegahan virus Corona dengan melakukan penyemprotan disinfektan di Serbalawan. Fadlan mengajak semua pihak untuk bersama membantu memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 ini. 

"Saya memohon maaf jika situasi saat ini karena kondisi virus Corona, sehingga rekan-rekan yang mau ke perusahaan kita anjurkan untuk melakukan pemeriksaan sesuai SOP perusahaan. Bukannya dilarang untuk bertamu,  karena situasi, setiap orang yang bertamu ya izin masuk melalui petugas Security sesuai SOP dari pihak Kantor Direksi PTPN IV," tutupnya. (MS/Red)

Berita Lainnya

Index