Warga Desa Serba Jadi Sunggal Minta Kapoldasu Tuntaskan BD Sabu

Warga Desa Serba Jadi Sunggal Minta Kapoldasu Tuntaskan BD Sabu
foto: ilustrasi

SUNGGAL, (PAB)----

Belasan Tokoh Masyarakat, Pemuda dan Ibu-ibu Warga Desa Serba Jadi Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang Minggu ( 5/4/20) malam di warung Nasir Jalan Diski Km 16 mendeklarasikan perang terhadap narkoba dan meminta Poldasu dapat turun untuk menciduk Bandar Narkoba di Desa Serba Jadi.

Warga Desa Serba Jadi Sunggal meminta Kapoldasu agar menuntaskan dan memutuskan mata rantai peredaran Narkotika khususnya memberangus keberadaan BD Sabu.

Hal ini diminta warga karena upaya penggrebekan yang di lakukan Polsek Medan Sunggal selalu gagal. Sebagai mana diinformasikan penggrebekan terakhir Sabtu malam  (4/4/20) di Dusun I A yang dinilai warga tidak efektif.

Seorang yang mengaku bermarga Surbakti mengatakan upaya penggrebekan tidak menyentuh Pengedar bahkan seorang Bandar yang berdomisili di Desa itu.

"Peredaran gelap didesa kami terkoordinir rapi. Kami menduga ada pensiunan Polisi yang memback-up sehingga penggrebekan yang dilakukan oleh Polsek Medan Sunggal selalu gagal tidak menyentuh Pengedar ataupun Bandar karna diduga bocor", tegas Surbakti, Senin (6/4/20) 

Senada dalam keresahan yang sama, seorang ibu rumah tangga yang namanya tak mau disebutkan berkeyakinan bila Polisi mau serius, Pengedar bahkan Bandar pasti bisa tertangkap, karna meyakinkan warga siap mendukung Petugas.

"Dari itu kami meminta tolong kepada Bapak Kapoldasu untuk dapat menyikapi persoalan narkoba di kampung kami yang sudah sangat meresahkan", harapnya.

Sementara terkait dengan adanya penggrebekan didusun I A Desa Serba Jadi, Kapolsek Sunggal melalui Kanit Reskrim AKP Syarif saat dikonfirmasi melalui phone whatsapp belum ada memberi keterangan sampai berita ini dinaikkan. (AG)
 

Berita Lainnya

Index