Mandala Group Indonesia dan ISK Indian Sosial Komunitas Ajak Pengusaha Tekan Penyebaran Covid-19

Mandala Group Indonesia dan ISK Indian Sosial Komunitas Ajak Pengusaha Tekan Penyebaran Covid-19
dok. (Rudi)

MEDAN,(PAB)----

Guna mencegah dan menekan potensi penyebaran virus covid-19, Perhimpunan Pengusaha  Mandala Gruop Indonesia bersama ISK Indian Sosial Komunitas Kota Medan menggelar acara kepedulian sesama terhadap pengemudi driver online dalam menangulangi dampak dari wabah virus corona atau covid 19 yang melanda dunia, bantuan berupa dana tunai masker dan Vitamin C.

IMG-20200406-WA0003Bantuan ini bertujuan sebagai wujud kepedulian sesama sebagai bantuan antisipasi penyebaran virus covid-19 (corona) terhadap masyarakat khususnya pekerja ojek online yang berpotensi  terdampak menyebaran virus covid-19.

“Bantuan ini uñtuk saudara- saudara kita yang membutuhkan” ujar Perwakilan dari gruop mandala Indonesia, Parwinda als Popo didampingi ketua Jay Sangker ISK Indian Sosial Komunitas beserta beberapa pengurusnya, Minggu (5/4/20).

Lanjutnya, komunitas berharap agar para pengusaha- pengusaha lainnya dapat melakukan hal yang sama dalam membantu pemerintah setempat untuk membantu masyarakat yang kurang mampu untuk berbagi rezeki dalam keadaan sulit seperti ini.

IMG-20200406-WA0005Sementara itu, seorang tukang ojek, perwakilan dari driver ojol yang bernama Magespran                        sangat mengapresai bantuan yang diberikan kepada driver ojol melalui mandala gruop indonesia dan isk kota medan dan para driver ojol.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan karena sangat membantu dalam keadaan yang sangat sulit seperti ini ” ujar Megaspran didampingi teman seprofesinya, Tono dan para driver ojol yang menerima bantuan mendoakan agar seluruh pengurus dan anggota dari mandala gruop dan ISK Kota Medan selalu diberikan rezeki yg berlimpah dan selalu diberikan kesehatan agar dapat membantu masyarakat lain yang sangat membutuhkan bantuan.

IMG-20200406-WA0001

(Rudi)

Berita Lainnya

Index