Antisipasi Dampak Virus Corona, Polsek Pantai Cermin Cek Harga di Pasar Tradisional

Dibaca: 1235 kali  Jumat,03 April 2020 | 16:13:02 WIB
Antisipasi Dampak Virus Corona, Polsek Pantai Cermin Cek Harga di Pasar Tradisional
Ket Foto :

SERGAI,(PAB)-

Menghadapi situasi merebaknya wabah Virus Corona Personil Polsek Pantai Cermin melakukan  pengecekan harga dan ketersediaan 9 bahan pokok  (sembako) di Pasar Tradisional Pantai Cermin, Jumat (03/04/2020)

Terkait situasi ini Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Kapolsek Pantai Cermin AKP Selamet Ryadi mengatakan, kegiatan  Pengecekan harga sembako tak lain  untuk memonitor perkembangan harga dan stok bahan pokok di Pasar  Tradisional khususnya pantai cermin.

"kita melakukan pengecekan Harga dan Stok ketersediaan Bahan Pokok untuk masyarakat dan hasilnya, ketersediaan sembako di Pasar tradisional maupun Swalayan di Wilayah Hukum Pantai Cermin masih mencukupi. 

Untuk itu Kapolsek mengimbau agar warga jangan membeli kebutuhan yang berlebihan atau melakukan  penimbunan bahan Pokok,"ungkap Kapolsek.

Selanjutnya kata AKP Slamet Riyadi, dalam menghadapi Pandemi Virus Corona atau Covid-19, Polres Serdang Bedagai, Polsek Pantai Cermin mengajak masyarakat untuk tidak panik dan tidak menimbun Sembako atau bahan Pokok lainnya.

"kami himbau masyarakat tidak panik dan tetap waspada serta tidak melakukan penimbunan Sembako maupun bahan Pokok lainnya, dan tetap menjaga kebersihan serta selalu menjaga jarak satu sama lain"Ujar Kapolsek. (Bambang)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »