Danramil 0219/Cikande : Mencegah Covid-19 Tugas Kita Bersama

Danramil 0219/Cikande : Mencegah Covid-19 Tugas Kita Bersama

BANTEN,(PAB)---

Sebagai upaya mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), Danramil 0219/Cikande Kapten Inf Sudarsono, menghadiri rapat bersama dengan PT Nikomas Gemilang 
bertempat di Ruang Meeting PT NIkomas Gemilang, Di Kecamatan Kibin Kabupaten Serang Banten, Kamis (02/04/2020). 
 
Dimana sebelumnya dilaksanakan rapat  di PT PWI 1 (Satu). Dalam kesempatan tersebut, Danramil 0219/Cikande mengatakan bahwa akan siap membantu Pemerintah Daerah dan aparat kepolisian, khususnya untuk mencegah penyebaram Virus Corona (Covid-19). Dengan adanya rapat ini tentunya akan memberikan pemahaman ulang, tentang pentingnya mencegah virus tersebut. Karena untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19, menjadi tugas dan tanggung jawab kita bersama. 

" Saat ini Babinsa dari Koramil juga sudah membantu Kecamatan Kibin, Kecamatan Cikande dan Polsek Cikande, untuk penyemprotan Disinfektan, mencegah penyebaran Virus Covid-19. Seluruh warga agar tetap tenang dan tidak panik, ikuti dan patuhi semua kebijakan yang diberikan oleh pemerintah, agar kita semua dapat mencegah penyebaran Virus Covid-19, " kata Danramil. 

Sementara itu, Humas PT Nikomas Alek Rahman menyampaikan bahwa, saat ini PT Nikomas Gemilang sudah melaksanakan standar keamanan kesehatan. Untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19, karena Kami mempunyai sekitar 55.000 karyawan.

" Kami dari PT Nikomas telah melakukan sosialisasi, screening suhu tubuh dan hand sanitizer. Apabila saat dilakukan pemeriksaan, ada karyawan yang didapati suhu tubuh diatas 37,3 celsius. Maka dari perusahaan akan mengistirahatkan karyawan, untuk melakukan konsultasi dengan  dokter fasilitas kesehatan dan melakukan Isolasi Mandiri. Physical Distancing atau menjaga jarak aman, juga sudah diterapkan oleh perusahaan agar semua karyawan tidak terkena Virus Covid-19, " pungkasnya.  

Turut hadir dalam acara rapat tersebut Kapolres Serang AKBP Maryono S.I.K., M.S.i, Wakapolres Serang Kompol Agung Cahyono S.I.K., Kapolsek Cikande Kompol RIzki Salatun S.I.K, Camat Kibin Imron Ruhyadi, Camat Cikande Muchamad Agus, Pimpinan PT Nikomas Mr Song, Mr Prince, Mr Rex, Humas PT Nikomas Gemilang Alek, Kades Tambak Ade, SH dan Kades Cijeruk Ahmad. (Sty)

Berita Lainnya

Index