Kesederhanaan Sosialisasi dan Penyemprotan di wilayah Binaan

Kesederhanaan Sosialisasi dan Penyemprotan di wilayah Binaan

SURAKARTA,(PAB)----

Anjuran dan Himbauan pemerintah tentang pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) Pemerintah Kota Surakarta maka pihak dari Kelurahan Ketelan dan Babinsa, Bhabinkamtibmas, Linmas dan Instansi lainnya menindak lanjuti dengan melaksanakan Sosialisasi dan penyemprotan di wilayah, Jumat (27/3) 

Babinsa Kelurahan Ketelan Koramil 02/ Banjarsari Kodim 0735/ Surakarta Sertu Isdianto, Serda Mulyanto bersinergistas dengan Bhabinkhamtibmas Aiptu Dwi Agus dan Lurah Tiwuk Srirejeki SH. MM dan di bantu Linmas serta instansi lainnya melaksanakan siaran kelililing dan penyemprotan disiklfektan agar penyebaran Virus Corona tidak meyebar luas. 

Sertu Isdiyanto mengungkapkan adapun sasaran pemprotan dan Sosialisasi antara lain Tempat Ibadah yaitu Masjid Al-Wustho dan Masjid Muslimin. Sasaran Pemukiman warga padat penduduk  mulai dari Rw 1 sampai Rw 9. Tempat Pendidikan yiatu SMA Muhamdiyah 1 Surakata Jln. Rm. Said, SD Ketelan, Taman bermain, Rumah Susun. 
Adapun penyelenggara anggaran dari swadaya masyarakat.

Babinsa menambahkan himbauan dan sosialisikan 
kepada seluruh masyarakat agar selalu mematuhi dan mengikuti arahan pemerintah seperti terkait social distancing dan mengedukasi Perilaku Hidup Bersih dan Sehat. 

(Agus Kemplu)

Berita Lainnya

Index