Danramil 09/TB Bersama Tiga Pilar  Laksanakan Penyemprotan Anti Virus Corona 

Dibaca: 6605 kali  Kamis,26 Maret 2020 | 09:59:48 WIB
Danramil 09/TB Bersama Tiga Pilar  Laksanakan Penyemprotan Anti Virus Corona 
Ket Foto :

SIMALUNGUN, (PAB)--

Guna mengatasi pencegahan serta penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) yang sudah meluas di Indonesia bahkan di wilayah Kabupaten Simalungun, Danramil 09/Tiga Balata Kodim 0207/Simalungun beserta 4 orang Babinsa melaksanakan penyemprotan anti Virus Corona di Kantor Camat, Koramil 09/TB, Polsek dan instansi lainnya yang ada di wilayah Kecamatan Jorlang Hataran, Kabupaten Simalungun, Rabu (25/3/2020).

Kegiatan penyemprotan Cairan Disinvectant Anti Virus Corona (Covid- 19) dilakukan setiap hari di wilayah Tiga Balata Kecamatan Jorlang Hataran sesuai perintah serta arahan Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun  Letkol Inf Frans Khisin Panjaitan, bekerja sama dengan Instansi pemerintah terkait dan tim dari dinas kesehatan tingkat Kecamatan maupun dari tingkat Kelurahan, tujuannya untuk mensterilisasi dan juga mencegah agar seluruh tempat fasilitas yang digunakan oleh warga binaannya bersih dari wabah Virus Corona.

Hadir dalam kegiatan penyemprotan tersebut, Camat Jorlang Hataran bpk M.Samosir SH, Danramil 09/TB, Kapolsek TB Akp J.Sijabat, Kapuskesmas dr Amran Situmorang, Pers Koramil 09/TB, Pers Polsek, Pers Staf Kecamatan Jorlang Hataran, Personil Puskesmas Jorlang Hataran.

Danramil 09/Tiga Balata Kapten Inf. Salam Rambe saat ditemui awak media memberikan pesan kepada masyarakat khusunya warga masyarakat Jorlang Hataran  mengatakan bahwa ini adalah musibah Nasional, jadi diharapkan jangan hanya Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah yang melaksanakan kegiatan seperti ini. Danramil mengajak semua elemen masyarakat untuk dapat melaksanakan kegiatan ini, karena semua mempunyai tanggung jawab untuk memerangi wabah virus Corona yang melanda di Indonesia khususnya wilayah Simalungun.

"Ini adalah musibah Nasional, jadi diharapkan jangan hanya Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah yang melaksanakan kegiatan seperti ini, mari, semua elemen masyarakat, untuk dapat melaksanakan kegiatan ini. Karena semua mempunyai tanggung jawab untuk memerangi wabah virus Corona yang melanda di Indonesia khususnya wilayah Simalungun,” tegas Danramil. (RlsRem/Red)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »