Kepedulian Masyarakat Cegah Penyebaran Virus Covid 19 dengan penyemprotan Swadaya

Kepedulian Masyarakat Cegah Penyebaran Virus Covid 19 dengan penyemprotan Swadaya

SURAKARTA,(PAB)----

Wujud kepedulian Masyarakat  dalam mencegah dan mematikan penyebaran virus Covid serta timbulnya semangat kebersamaam antara Babinsa dan Warga  RT 03 RW 13 Kp Tirtoyoso Kel Manahan Kec Banjarsari Kota Surakarta dalam rangka penyemprotan Disinfektan, Rabu (25/3) 

Babinsa Kelurahan Manahan Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Saring dan Koptu supriyadi  beserta warga Masyarakat Manahan melaksankan  penyemprotan secara swadaya  yang dipimpin Ketua RT 03 Jumadi beserta warga RT 03 .

Serka Saring mengungkapkan Kegiatan penyemprotan ini merupakan bentuk kepedulian dan  kesadaran warga guna menangkal perkembangan virus Corona. tidak hanya itu Penyemprotan juga dilaksankan di d RW 03 dari RT 1, 2 dan 3 penyemprotan dan dioimoin  di pimpin langsung Ketua RW 03 Tri Joko Kristanto.

Disela - sela Penyemprotan Tri Joko Kristanto selaku Ketua RW berharap dengan adanya penyemprotan ini bisa mencegah dan menghambat penyebarannya serta mengajak kepada Masyarkat agar mentaati anjuran yang telah di tetapkan oleh pemerintah Kota Surakarta. 

(Agus Kemplu)

Berita Lainnya

Index