Cegah Penyebaran Virus Ke Masyarakat, Ketua DPC PDI-P Sergai Bagikan Masker Gratis

Cegah Penyebaran Virus Ke Masyarakat, Ketua DPC PDI-P Sergai Bagikan Masker Gratis

SERGAI,(PAB)----

Keluarga Besar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia - Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) membagikan masker secara gratis kepada masyarakat yang melintas di Jalinsum Medan - Tebing Tinggi tepatnya didepan  Sekretariat DPC PDI-P Sergai, Jalan Negara Nomor 54,Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Sergai, Selasa (24/3) siang. 


Aksi preventif yang langsung dipimpin Ketua DPC PDI-P Sergai, H. Darma Wijaya didampingi Pengurus DPC : H.Saiful Azhar, Elvi Yuliana Napitupulu, Sugito, Riadi Wistan, Fizal Lubis dan seluruh pengurus, Fraksi DPRD PDI Perjuangan Sergai Mangudut Hasugian, Tokoh Masyarakat Syahrianto,serta pihak Polsek Firdaus dan pengurus PAC disambut antusias masyarakat.


Ketua DPC PDIP Sergai H Darma Wijaya kepada wartawan mengatakan kegiatan pembagian masker ini dalam rangka pencegahan penanganan  penyebaran Virus Corona Disease atau COVID-19 yang semakin hari mengkhawatirkan masyarakat khususnya di Kabupaten Sergai.


Menurut H Darma Wijaya, Masker  saat ini sangat dibutuhkan masyarakat dalam antisipasi terhadap Virus Corona. Semua masker sudah habis kita bagikan, jadi tidak ada kata penumpukan,"ujar Darma Wijaya yang juga merupakan Wakil Bupati Sergai.


Terakhir, Darma Wijaya juga berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sergai agar mematuhi himbauan Pemerintah diantaranya tidak keluar rumah, hindari kerumunan massa, tetap jaga kebersihan dan selalu mencuci tangan,"tandasnya.(Bambang)

Berita Lainnya

Index