Danyonmarhanlan I Belawan Hadiri Rapat Pencegahan Virus Corona (Covid-19)

Danyonmarhanlan I Belawan Hadiri Rapat Pencegahan Virus Corona (Covid-19)

MEDAN,(PAB)--Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Mayor Marinir Farick MTr Oplsa mengikuti rapat koordinasi penanganan dan pencegahan Virus Corona (Covid-19) di Pendopo Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara Jalan Sudirman No. 1 Medan, Senin (23/3).

Sebelum rapat dimulai untuk mencegah dan mangantipasi seluruh peserta rapat aman dari virus corona, maka seluruh peserta rapat terlebih dahulu diadakan pengecekan suhu tubuh (Thermal Scanner) dan mencuci tangan dengan Alkohol Gel (Hand Sanitizer) serta wajib menggunakan Masker, agar seluruh peserta rapat yang hadir membiasakan dan membudayakan hidup sehat dan bersih yang merupakan salah satu cara deteksi dini dan cegah dini untuk memutuskan mata rantai penularan Virus Corona (Covid-19).

Untuk meminimalisir penularan Virus Corona di Wilayah Sumut, maka Pemerintah Sumut, Jajaran Polda Sumut dan Kodam I/BB akan melaksanakan Patroli di seputaran Kota Medan dan kota lain di Sumut untuk menghindari keramaian dan mengurangi kegiatan kegiatan diluar rumah yang tidak ada kepentingannya.

Hadir dalam rapat tersebut Gubernur Sumut, Kapolda Sumut, Plt. Walikota Medan, Kajati Sumut, Danpomdam I/BB, Karumkit Putri Hijau, Kadiskes Lantamal l Belawan, Danyonmarhanlan I,  IDI Sumut, Para kepala rumah sakit yang ada di Sumut.(surya atm)

Berita Lainnya

Index