Ajang Apresiasi kepada Tokoh dibidang Pemasaran

Dirut Pelindo I Terima Penghargaan Marketer Of The Years 2017

Dirut Pelindo I Terima Penghargaan Marketer Of The Years 2017

MEDAN,(PAB)----Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) atau Pelindo 1, Bambang Eka Cahyana menerima penghargaan Marketeer of The Year 2017 yang diselenggarakan oleh MarkPlus Inc. dalam kategori The Best Industry Marketing Champion 2017.

 

Keterangan yang diterima wartawan, penghargaan ini diserahkan oleh Menteri Desa, Pembangunan DaerahTertinggal dan Transmigrasi Indonesia, Eko Putro Sandjojo pada hari Kamis, 7 Desember 2017 di Ballroom The Ritz Carlton Jakarta, Pacific Place. Marketeer of The Year 2017 merupakan ajang apresiasi atas pengakuan dan penghargaan kepada para tokoh di bidang pemasaran yang dipandang telah menunjukkan "marketing spirit" yang luar biasa dan patut untuk diteladani. Direktur Utama Pelindo 1, Bambang Eka Cahyana dinilai telah membawa dampak positif yang signifikan khususnya terhadap kinerja perusahaan dan masyarakat luas pada umumnya.

 

Dewan juri Marketeer of The Year 2017 ini adalah Menteri Pariwisata Republik Indonesia Arief Yahya, Menteri ESDM Republik Indonesia Ignasius Jonan, Staf Khusus Menteri BUMN Ahmad Bambang, Ketua Indonesia Marketing Association De Yong Adrian, dan Founder & Chairman Markplus Inc. Hermawan Kartajaya. "Penghargaan ini menjadi wujud apresiasi bagi Pelindo 1 atas kinerja korporasi yang mampu bersaing dalam dunia bisnis di tingkat nasional maupun global. Semoga penghargaan ini terus memacu Pelindo1 memberikan karya terbaiknya demi Indonesia," imbuhnya.(ferr)

Berita Lainnya

Index