Akibat Berita Hoax Terkait Covid 19 Seorang Ibu Diciduk Petugas

Dibaca: 3992 kali  Sabtu,21 Maret 2020 | 21:54:55 WIB
Akibat Berita Hoax Terkait Covid 19 Seorang Ibu Diciduk Petugas
Ket Foto :

Dumai,(PAB)---

Maraknya berita yang menyatakan bahwa di kota Dumai ada satu pasien yang dinyatakan positif Covid 19 yang mana pasien dalam perawatan di RSUD kota Dumai.

Berita adanya pasien positif Covid 19 ini merebak melalui pesan berantai melalui sosial media.
Akibat penyebaran berita yang tak bertanggung jawab tersebut membuat masyarakat Dumai menjadi heboh.

Berdasarkan bukti yang diedarkan melalui pesan berantai di sosial media,awak media Triknews.co mencoba menanyakan kebenaran berita yang menjadi buah bibir masyarakat,kepada Direktur RSUD Kota Dumai dr.Ridhonaldy.melalui Whats Upnya dr Ridho menjawab bahwa berita tersebut tidak benar alias Hoax.

Atas kejelian,masyarakat akhirnya pelaku yang menyebarkan berita Hoax tersebut dapat diketahui seorang ibu rumah tangga warga Dumai dengan inisial LM dan sudah di amankan.
Dan pada akhirnya,pelaku penyebar berita Hoax di bawa ke polres Kota Dumai untuk di mintai keterangan apa maksud dan tujuannya ia sebarkan berita tidak benar ini.

Dan pada akhirnya pelaku di minta oleh pihak Polres untuk membuat pengakuan bahwa dirinya lah yang telah membuat dan menyebarkan berita hoax tersebut pada masyarakat ,dan permintaan maaf kepada masyarakat dan pada pasien dan keluarganya yang sudah disalah gunakan namanya oleh pelaku.(Dn)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/usr/lib64/php/modules/suhosin.so' - /usr/lib64/php/modules/suhosin.so: undefined symbol: php_checkuid

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: