Peningkatan Patroli dilakukan untuk Antisipasi Keamanan Jelang Natal dan Tahun Baru

Polres Belawan Patroli dikawasan Rawan Kehajatan

Polres Belawan Patroli dikawasan Rawan Kehajatan
Petugas Polres Pelabuhan Belawan Saat Patroli

MEDAN,(PAB)----

Guna mengantisipasi kejahatan yang terjadi di malam hari, Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan melakukan peningkatan patroli di lokasi - lokasi rawan kejahatan jalanan. Hal tersebut terlihat pada Kamis (7/12/2017) menjelang tengah malam, dimana personil Sat Reskrim tampak lalu lalang di seputaran Jalan Raya Pelabuhan Belawan.

 

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP Yayang Rizki Pratama, SIK menjelaskan, peningkatan patroli tersebut sengaja dilakukan oleh pihaknya mengingat menjelang Natal dan Tahun Baru, biasanya aksi kejahatan jalanan meningkat. "Untuk mengantisipasi kejahatan jalanan yang biasa meningkat menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru, kami meningkatkan patroli di lokasi - lokasi rawan kejahatan," ucap Kasat Reskrim.

 

Lanjutnya, kegiatan patroli tersebut dilakukan oleh piket fungsi Sat Reskrim dan juga personil operasional reskrim lainnya yang tidak ada kegiatan lain. "Lokasi - lokasi yang menjadi sasaran patroli adalah lokasi rawan kejahatan jalanan berupa curas - curat dan curanmor yakni sepanjang jalan raya pelabuhan mulai dari simpang Gabion sampai pintu masuk Tol Belawan, Jalan KL Yos Sudarso dan lokasi lainnya," papar AKP Yayang Rizki Pratama SIK.(ferr)

Berita Lainnya

Index