Bersinergi, Piket Koramil dan Polsek Kuwarasan Patroli Bersama Polri

Bersinergi, Piket Koramil dan Polsek Kuwarasan Patroli Bersama Polri

KEBUMEN,(PAB)--

Demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Kuwarasan,  Babinsa Koramil 19/ Kuwarasan ( Piket Koramil ) Sertu Heri Purwanto bersinergi bersama anggota Polsek Kuwarasan Aiptu Sibutar Butar dan Brigadir Zaenal Arifin melaksanakan patroli Kamtibmas bersama, Rabu malam (11/03/2020)

Dalam setiap pelaksanaan patroli wilayah mereka selalu memberikan himbauan kepada warga dan seluruh komponen masyarakat untuk ikut bersama-sama peduli dalam menjaga dan mencegah terjadinya tindakan kriminal di wilayah lingkungannya masing-masing.

“Kami akan terus bersama sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dan kekompakan serta sinergitas akan terus kami bangun agar masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Kuwarasan merasa aman, nyaman dan terlindungi,” terang Heri

Tujuan pelaksanaan patroli ini adalah untuk melakukan pengawasan wilayah dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Piket Koramil dan Polsek Kuwarasan yang setiap saat selalu bersama-sama dalam menjaga dan mengawasi wilayah, sehingga dengan adanya patroli bersama minimal dapat mencegah rencana kejahatan yang mungkin bisa timbul di masyarakat sekitar.

Patroli bersama antara Babinsa, aparat kelurahan, Linmas dan Babinkamtibmas adalah wujud sinergitas juga keharmonisan dalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif.

Dengan patroli keliling ke beberapa tempat dan obyek vital diharapkan wilayah Kec Kuwarasan senantiasa selalu aman. (Sty)

Berita Lainnya

Index