Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Farick M.Tr. Opsla Terima Kunjungan Wasrik Irkoarmada I Di Mako

Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Farick M.Tr. Opsla Terima Kunjungan Wasrik Irkoarmada I Di Mako

BELAWAN,(PAB)--Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I menerima Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Inspektorat Komando Armada I (Wasrik Irkoarmada) I yang dipimpin  Kolonel Marinir Alpollinaris AW  di Mako Yonmarhanlan I, Jumat (13/03/2020).

Kedatangan Tim Wasrik dari Irkoarmada I tersebut diterima langsung oleh Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Farick M.Tr. Opsla beserta Perwira Staf dan Danki Yonmarhanlan I.

Pada kesempata tersebut,  Danyonmarhanlan mengucapkan selamat datang di Markas Komando Yonmarhanlan I, kami beserta perwira staf siap mendukung dan memberikan data-data yang dibutuhkan oleh tim wasrik. Diharapkan dengan adanya Audit yang dilaksanakan di ini akan menghasilkan manfaat yang baik dan menjadikan Yonmarhanlan I kedepannya menjadi lebih baik lagi.

Katim Wasrik Kolonel Marinir Alpollinaris mengatakan bahwa kegiatan Wasrik tersebut adalah guna menjalankan fungsi pengawasan dan pemeriksaan dengan benar, sebagai sarana evaluasi untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas organisasi dalam mewujudkan sasaran yang telah ditetapkan, selain itu melalui kegiatan pengawasan tersebut diupayakan agar seluruh kegiatan yang dilaksanakan sesuai dengan bimbingan tekhnis yang dilaksanakan satu hari sebelumnya.
Wasrik ini juga sebagai sarana kendali untuk mengetahui sampai dimana perkembangan dan peningkatan pelaksanaan program kegiatan yang telah dilaksanakan, di satuan-satuan yang berada di bawah jajaran Lantamal I.(surya atm)

Berita Lainnya

Index