Dandim 0104/Atim Gelar Kopi Morning Dengan Puluhan Kuli Tinta

Dandim 0104/Atim Gelar Kopi Morning Dengan Puluhan Kuli Tinta

LANGSA,(PAB)--

Dandim 0104/Atim Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) melakukan Kopi morning dengan para kuli tinta Kota Langsa dan Aceh Timur Kamis (12/3) bertempat Wisma Coffe Gp.Jawa Kec.Langsa Kota-Kota Langsa, Aceh.


Dandim 0104/Atim dalam sambutannya memaparkan, "saya memberi apresiasi kepada semua rekan-rekan Pers, tampa rekan-rekan pers maka apa yang menjadi harapan dari program TMMD yang akan dilakukan Kodim 0104/Atim tidak akan berarti apa-apa, Kita yakin dan percaya bahwa Tuhan maha tahu, tapi manusia tidak akan tahu tampa diberi tahu, oleh siapa, tentunya oleh rekan-rekan Pers yang berhadir pada hari ini, sebut Dandim.


Lebih lanjut Dandim mengatakan, pada tanggal 16 Maret dirinya akan menerima perintah operasi langsung dari atasan selaku Komandan Satuan Penugasan (Dansatgas) TMMD yang ke107 reguler tahun 2020 di wilayah Kodim 0104/Atim, untuk Korem Lilawangsa ada dua kodim yang mendapat perintah untuk hal itu yakni Kodim Gayo Luwes dan Kodim 0104/Atim, oleh karenanya peran insan Pers dalam kerja samanya sangat kami harapkan, urai Dandim.


Dijelas Dandim lagi, pada tahun ini Kodim 0104/Atim mendapat penghargaan dan kepercayaan dari Komando Atas yaitu melaksanakan program rutin tahunan berupa TNI Manunggal Membangun Desa ke-107 yang akan berlangsung dari sejak tanggal 16 maret sampai dengan tanggal 14 April, dengan harapan kegiatan ini dapat berjalan baik, lancar dan sukses berkat kerja sama para insan Pers, pungkas Dandim dalam arahannya.


Acara Cofe morning yang dilaksanakan pukul 9.00 Wib pagi tadi tersebut ikut dihadiri Kapten Sukamto, Sersan Firman serta sejumlah personil Kodim 0104/Atim lainnya, selain dari itu hadir juga Ketua PWI Langsa Putra Zulfirman, kegiatan ini berlangsung sukses penuh kekeluargaan, demikian. (Boy)

Berita Lainnya

Index