Gara-Gara Kecerobohan Supir, Seorang Tukang Cucian Mobil "Gin Motor" Meregang Nyawa

Gara-Gara Kecerobohan Supir, Seorang Tukang Cucian Mobil

CILACAP,(PAB)--

Gara-gara kecerobohan supir, seorang tukang cucian mobil "Gin Motor" yang berada di Jalan Wiratno Kelurahan Tambakreja, Kecamatan Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap meninggal dunia, Jumat (6/3/20).

Korban adalah Hani Wahyu Purnomo, umur 38 warga Komplek Perum PPC RT 05/05 Kelurahan Tegalkamulyan Kecamatan Cilacap Selatan yang kesehariannya merupakan karyawan cucian mobil Gin Motor.

Kronologi kejadian bermula ketika korban memarkirkan mobil yang hendak mencucikan mobilnya. Saat di parkiri, tiba-tiba mobil dengan No. Polisi R 1088 CE yang dikemudikan Budiono, warga Jl. Veteran RT 05/03 Kelurahan Cilacap Kecamatan Cilacap Selatan hilang kendali dan menabraknya hingga tewas seketika. Korban meninggal ditempat dengan posisi bagian kepalanya terhimpit badan mobil dengan bagian tembok tempat cucian. Banyaknya darah yang keluar, membuat korban meninggal seketika.

Mendapat laporan warga mengenai kejadian ini, Serka Ali Nurhadi, Babinsa dari Koramil 01/Cilacap segera mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan bersama pihak Kepolisian segera mendata, membantu mengeluarkan korban dan segera membawanya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cilacap untuk ditangani lebih lanjut.

" Memang benar, telah terjadi kecelakaan di tempat cucian mobil Gin Motor yang berada di Jalan Wiratno ini. Kita bersama pihak kepolisian telah mendata korban dan membawanya ke RSUD Cilacap untuk ditangani lebih lanjut," terang Serka Ali Nurhadi.

"Kejadian ini menjadi pengalaman berharga bagi kita semua bahwa dalam setiap kegiatan, kita hendaknya harus selalu berhati-hati terutama saat mengemudikan mobil karena apabila kita ceroboh, akan ada korban lagi karena kecelakaan yang disebabkan kelalaian supir sering terjadi," tandasnya. (Sty

Berita Lainnya

Index