Piket Koramil 02/Banjarsari Berikan Pengarahan Kepada Anggota MRI

Piket Koramil 02/Banjarsari Berikan Pengarahan Kepada Anggota MRI

SURAKARTA,(PAB)----

Piket Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Koptu Sugiyanto memberikan pengarahan kepada anggota MRI ( Masyarakat Relawan Indonesia ) pada Pukul 10.00 wib bertempat di Halaman Kantor Koramil 02/Banjarsari Jalan Ahmad Yani No. 273 Kelurahan Manahan Kecamatan Banjarsari Surakarta Sabtu (07/03/2020).

Koptu Sugiyanto sebagai piket Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta memberikan pengarahan kepada anggota MRI yang sedang melaksanakan latihan dasar pemadaman kebakaran.

Dalam pengarahan kali ini Koptu Sugiyanto menekankan kepada anggota MRI agar selalu menjaga faktor keamanan dan keselamatan, karena keberhasilan suatu latihan adalah jika semua peserta latihan dalam keadaan aman dan tidak ada yang terluka.

Apri sebagai Ketua MRI menyampaikan terimakasih kepada Koptu Sugiyanto selaku Piket Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta karena telah memberikan pengarahan dan menyediakan tempat untuk latihan dasar pemadam kebakaran. Untuk peserta latihan dasar pemadam kebakaran berjumlah 20 orang , yang mana semua peserta latihan adalah anggota dari MRI ( Masyarakat Relawan Indonesia ).

(Agus Kemplu)

Berita Lainnya

Index