Kapolres Belawan Sholat Jumat Berjamaah di Masjid Al-Osmani Beri Tali Asih

Kapolres Belawan Sholat Jumat Berjamaah di Masjid Al-Osmani Beri Tali Asih

BELAWAN,(PAB)--Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.Mhd R.Dayan SH MH didampingi Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH,Kasat Intelkam AKP Syahrial Efendi Siregar SH ,Kasat Binmas AKP Gunawan bersama personil Polres Pelabuhan Belawan adakan giat Sholat jumat bersama Masyarakat  di Masjid Al Osmani  Jln.Kl Yos Sudarso Km.14,5 Kel.Pekan Labuhan Kec.Medan Labuhan.jumat (06/03/2020)

Di kegiatan ini di gelar dalam rangka silaturahmi dan sambang Kamtibmas menjaga situasi yang kondusif jelang pelaksanaan pemilihan wali kota Medan.

Usai melaksanakan Sholat jumat berjemaah
Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Dr.Mhd R Dayan SH MH memberikan pesan pesan Kamtibmas mengajak seluruh masyarakat untuk dapat bekerja sama dengan Polres Pelabuhan Belawan dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yg kondusif jelang pelaksanaan Pemilihan walikota Medan.

Dari itu, Dayan mengajak sekaligus mengimbau kepada warga yang berada di Medan Utara untuk tetap menjaga kekodusifitas kamtibmas. 

"Hal itu dilakukan agar wilayah hukum Polres Belawan senantiasa berjalan dengan aman nyaman dan kondusif. Sehingga masyarakat merasa tenang dalam melakukan aktivifitasnya masing-masing"ucap Kapolres

"Semua dengan kesadaran yang tinggi menjaga ketertiban dan keamanan serta menyadari bila ada persilisihan dan pelanggaran dibawa ke rana hukum," ujar Kapolres

Lebih lanjut disampaikan AKBP Dayan, masyarakat jangan sampai terpengaruh dengan Radikalisme, karena merupakan bahaya laten yg dapat menghancurkan bangsa Indonesia, karena wilayah Belawan ini banyak masyarakat yang telah terpapar menjadi kelompok Teroris.

Selin itu juga, mari jaga keluarga kita agar tidak terlibat dalam pengguna ataupun pengedar narkoba.

Di akhir acara giat itu Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR Mhd R Dayan bersama rombongan memberikan tali asih kepada kaum Dhuafa,Bilal Mayit,Penggali Kubur dan Anak Yatim berupa Paket  Sembako sebanyak 100 Paket yang terdiri dari 1 karung Beras 5 Kg, Gula 2 Kg, Minyak Makan 1 Kg.

Pantauan Pab-indonesia.co.id suasan di Masjid Al Osmani  yang berada di Jln.Kl Yos Sudarso itu tampak kebersamaan dan keakraban.(surya atm)

Berita Lainnya

Index