Dalam Rangka Memeriahkan HUT Bekangad ke 71, Tepbek 00-44-02 B/Langsa Gelar Turnamen Volly

Dalam Rangka Memeriahkan HUT Bekangad ke 71, Tepbek 00-44-02 B/Langsa Gelar Turnamen Volly

LANGSA,(PAB)--

Dalam rangka menyambut HUT Bekangad ke 71 tahun 2020 yang jatuh pada tanggal 24 Maret beberapa hari lagi , TEPBEK 00-44-02 B/Langsa mengadakan pertandingan Bola Volly Dantepbek Cup III 2020 Kota Langsa bertempat lapangan Bola Volly Tepbek Gp Jawa Kec.Langsa Kota Pemko Langsa, Kamis (5/3).


Turnamen yang dilaksanakan dari sejak hari ini Kamis tanggal 5 Maret 2020 dan akan berakhir pada tanggal 17 Maret 2020 tersebut diikuti oleh peserta Club bola Volly yang berasal dari berbagai Gampong dalam wilayah Kota Langsa serta undangan khusus yaitu peserta dari Club Bola Volly Dandim 0104/Atim. Club Bola Volly Polres Aceh Tamiang, Batalyon 111/RK, Lapas Langsa, Bea Cukai Langsa, Club Bola Volly SMKN 2 Langsa, dan Club Bola Volly Universitas Kesehatan CND Langsa, acara ini dibuka langsung oleh Komandan Tepbek 00-44-02 B/Lgs : Kapten Cba Adhika Wiguna S.ST, Han, S.IP .


Pada kesempatan tersebut Komandan Tepbek 00-44-02.B/Lgs : Kapten Cba Adhika Wiguna, S.ST.Han, S.IP mengatakan, tournamen Volly yang diselenggarakan tersebut dalam rangka memperingati Hut Bekangad Ke 71 tahun 2020 yang jatuh pada tanggal 24 Maret 2020 tahun ini.


Dengan harapan setiap perlombaan bisa dilakukan dengan tertib dan bisa terus berlanjut ditahun berikutnya. Sesuai dengan tema "HUT Bekangad Adalah Kita" diharapkan juga melalui oven turnamen Bola Volly Cup III Dan Tepbek 00-44-02 B/Langsa ini nantinya akan dapat mempersatukan kita semua serta dapat meningkatkan prestasi bagi para anggota atau atlit dalam bidang olah raga khususnya bola Volly disamping juga sebagai ajang silaturahmi antar anggota TepBek, masyarakat yang berasal dari berbagai gampong, maupun instansi, tandas Dan Tepbek 00-44-02 B/ Lgs dalam sambutannya.


Acara pembukaan turnamen Bola Volly Dantepbek Cup III yang berlangsung meriah tersebut ikut dihadiri oleh Dandim 0104/Atim duwakili anggotanya, Komandan Kodim Aceh Tamiang mewakili, Kapolres Langsa diwakilkan Kapolsek Langsa Kota, Kapolres Aceh Tamiang mewakili, serta para undangan lainya dari Kantor Bea Cukai Langsa. 


Sementara sistim pertandingan memakai sistim gugur serta dilaksanakan dengan Three Winning Set (tiga Set kemenangan), tim yang meraih kemenangan berhak melangkah ke babak berikutnya , sebaliknya bagi tim yang mengalami kekalahan langsung gugur dan tidak berhak bertanding dibabak berikutnya.


Kemudian, 4 (empat) tim yang meraih kemenangan terus menerus akan tampil dibabak semifinal, sementara kepada 2 tim yang kalah dibabak semifinal akan bertanding kembali memperebutkan juara 3 dan 4, sedangkan 2 (dua) Tim yang menang dibabak semifinal akan bertanding lagi pada grandfinal untuk memperebutkan juara 1 dan 2, demikian media PAB. (Boy)

Berita Lainnya

Index