Kapolres Belawan Gelar Coffee Morning Bareng Wartawan Jaga Kamtibmas Dukung Pemilihan Wali Kota

Kapolres Belawan Gelar Coffee Morning Bareng Wartawan Jaga Kamtibmas Dukung Pemilihan Wali Kota

BELAWAN,(PAB)--Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR Mhd R Dayan.SH.MH menggelar Coffe Morning bersama wartawan di Kedai Kopi Jalan Titi Pahlawan Kel. martubung Kec.Medan Labuhan.Kamis (5/3/2020) pagi sekira pukul 10.00 wib

Tampak yang dampingi Kapolres,Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edi Safari.SH, Waka Polsek AKP Ponijo, Kabag Ops Nasution, Kasat Intelkam Polres Pelabuhan Belawan dan Insan Pers yang tergabung diWatakmu (Wartawan Cetak Medan Utara).

Coffee morning tersebut untuk membahas situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Selain itu juga coffee morning untuk meningkatkan kemitraan wartawan dengan kepolisian,sebagai wujud dukungan terhadap pembangunan melalui pemberitaan positif dan mengedukasi.

Dalam cakap cakap tersebut,Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR Mhd R Dayan.SH.MH menyatakan komitmennya dalam penegakan supremasi hukum di wilayahnya.

Lanjut Kapolres mengatakan sinergitas antara Polres Pelabuhan Belawan dengan Insan Pers tetap terjalin dengan baik dalam pemberitaan akan keberhasilan Polres Pelabuhan Belawan.

Polres Pelabuhan Belawan siap untuk menerima kritik dan saran masukan awak Insan Pers guna untuk perbaikan dalam pelaksanaan tugas tugas Polri kedepannya."ucap Kapolres

" Dalam menghadapi Pemilihan Walikota Medan, Kapolres mengajak kepada Insan Pers untuk mendukung dan bekerjasama dengan Polres Pelabuhan Belawan dalam menciptakan Situasi Kamtibmas yang kondusif, khususnya di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan".ujar AKBP Dayan

Sementara koordinator dari Watakmu yang diwakili oleh Toga Pasaribu menyampaikan Ucapan terimakasih atas program bapak Kapolres yang melakukan Ngopi bareng bersama Insan Pers yang ada di Medan Utara.

Insan Pers akan Siap untuk mendukung tugas tugas POLRI dalam bidang KAMTIBMAS dan akan memberitakan melalui Media cetak atau elektronik tentang keberhasilan tugas tugas POLRI kepada masyarakat luas khususnya Polres Pelabuhan Belawan dan jajarannya.Ucapnya Toga

Usai acara kegiatan Coffee morning Kapolres bersama rombongan meninggalkan lokasi dalam keadaan aman dan baik.(surya atm)

Berita Lainnya

Index