Mengharukan, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Medan Kota Bantu Bekal Kek Tieer Pulang Kerumahnya

Mengharukan, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Medan Kota Bantu Bekal Kek Tieer  Pulang Kerumahnya

MEDAN,(PAB)----

Tak disangka sebelumnya, ada pemandangan haru di pagi Senin (2/3/20) tadi, saat personil  Babhinkamtibmas Polsek Medan Kota, Aiptu A. Manullang Melakukan Pengaturan Pos Padat Pagi Di Jalan SM.Raja Simpang Limun, dirinya Menemukan Seorang Kakek Sedang Kelaparan melintas tepat dihadapannya.

Langkah sang kakek yang terlihat gontai menahan lelah dan lapar membuat perhatian A. Manullang tak luput untuk segera menyapanya dan ingin menolong sang kakek yang diketahui bernama kek Tieer (70).

Tanpa ragu dan malu, personil Bhabinkamtibmas Medan Kota ini pun langsung menghampiri dan menyapa Kakek tersebut, selanjutnya terjadi dialog,

"Kakek Kenapa ? dari mana mau kemana Kek, Kakek tersebut hanya menekan perutnya dengan tangan kirinya dan sambil memegang tongkat pada tangan kanannya, selanjutnya Aiptu A.Manulang bertanya kembali, Kakek lapar ya?" lalu Kakek tersebut mengangukkan kepalanya,

Setelah mengetahui Kakek tersebut lapar, Aiptu A.Manulang Personil Bhabinkmtibmas Medan Kota, langsung membawa Kakek tersebut ke tempat pedagang jualan sarapan pagi yang tidak begitu jauh dari lokasi tersebut.

Setelah tiba di kedai Sarapan, personil bertanya kepada kakek tersebut, dan diketahui kakek tersebut bernama Tieer, umur 70 tahun, dengan alamat Dusun X, gang Propel Tanjung Tiram kabupaten Batubara. 

Usai sarapan personil Bhabinkamtibmas kembali menanyakan kepada Kakek Tieer, dan pengakuan dari Kakek Tieer mau pulang ke kampungnya Batubara, namun tidak  mempunyai ongkos, kemudian Aiptu A.Manulang memberikan uang untuk ongkos kepada Kakek Tieer.

Selanjutnya Aiptu A.Manulang Personil Bhabinkamtibmas Medan Kota, menghantar Kakek tersebut ke Bus yang mengarah Batubara.(evi)

Berita Lainnya

Index