Plt.Walikota dan Anggota DPRD Medan Hendri Duin Hadiri Konser Musik di Medan Selayang

Plt.Walikota dan Anggota DPRD Medan Hendri Duin Hadiri Konser Musik di Medan Selayang

MEDAN,(PAB)--

Plt walikota Medan Akhyar Nasution dan anggota DPRD kota Mledan Hendri Duin menghadiri konser musik,Minggu (1/03/2020)) pagi dij alan Harmonika Baru kelurahan PB Selayang II kecamatan Medan Selayang.

Kehadiran Akyar dan Hendri Duin mendapat sambutan hangat dari peserta,panitia dan masyarakat.

Dalam sambutannya,Akhyar secara keseluruhanbsangat mengapresiasi atas terselengaranya acara ini dan berharap kedepannya para kawula muda dapat berkreasi dan mengembangkan bakatnya.

"Saya mempersilahkan kepada panitia untuk mengadakan acara ditaman-taman yang ada dikota Medan seperti taman Cadika taman Ahmat Yani dan taman Gajah Mada,kata Akhyar.


Konser yang cukup meriah ini diikuti lebih 10 peserta dari kota Medan, Deli Serdang, Binjai dan ada juga grup band dari kota Bandung yang turut memeriahkan perlombaan konser ini.

Ketua panitia Rodelen Sinuraya.Spd sangat mengapresiasi semua pihak yang telah bekerja sama sehingga acara ini bisa terlaksana dengan sukses dan berjalan lancar tanpa kendala.

"Kita berterima kasih kepada semua pihak yang telahbturut membantu sehingga acara ini dapat berlabgsung sukses,ujarnya.

Terima kasih,sambung Sinuraya, kepada plt walikota Medan Akhyar Nasution dan anggota DPRD  kota Medan yang sudah hadir diacara ini,sebutnya.

Dalam kata sambutanya plt walikota medan sangat mendukung acara ini dan mempersilahkan kepada panitia untuk mengadakan acara ditaman2 yg ada dikota medan seperti taman cadika taman amat yani dan taman gajah mada.(Rudi)

Berita Lainnya

Index