Untuk Membangun Sinergi Berikan Semangat,Pelindo I Medan Menjadi Sponsor Liga II PSMS

Dibaca: 589 kali  Kamis,27 Februari 2020 | 21:04:12 WIB
Untuk Membangun Sinergi Berikan Semangat,Pelindo I Medan Menjadi Sponsor Liga II PSMS
Ket Foto :

MEDAN,(PAB)--PT Pelindo 1 Medan menjadi sponsor Liga 2 untuk PSMS  Medan.Kamis (27/2/2020). Hal ini dijelaskan Direktur Utama Pelindo 1 Medan, Dian Rachmawan dalam konfrensi Press nya di stadion Kebun Bunga Medan.

Dalam konfrensi Press yang di saksikan oleh pembina persatuan sepak bola Medan (PSMS), Kodrat Syah dan Gubernur Sumatra Utara Edy Ramayadi dalam persiapan menuju liga 2 tahun 2020.

Direktur Utama PT Pelindo 1 Dian Rachmawan menjelaskan, penanda tanganan Sponsor antara Pelindo 1 dan PSMS bertujuan untuk membangun sinergi dan memberikan semangat untuk salah satu icon kebanggaan sepak bola kota Medan.

Dengan memberikan bantuan dana sebesar 1 Miliar untuk PSMS  kami berharap bisa lebih meningkatkan semangat dalam bertanding agar bisa melangkah ke jenjang yang lebih tinggi ke liga 1 yang kita harapkan dan harapan warga Kota Medan. Kerja sama ini berlaku sejak penandatanganan sampai kompetisi liga 2 berakhir.

Pelindo 1 Sangat mendukung PSMS Tim sepak bola ini adalah Simbol dari kebanggaan Kota Medan. Selain itu, masyarakat Kota Medan berharap PSMS  bisa semakin berprestasi.

Pelindo 1 dan masyarakat Kota Medan mendoakan agar PSMS bisa menjuarai liga 2 tahun 2020 ini dan melangkah ke liga 1 tahun depan. Jelas Direktur Dian Rachmawan.

Dalam agenda penandatangan kontrak Gubernur Sumatra Utar Edy Rahmayadi mengatakan, sangat mengapresiasi dan sangat berterimakasih kepada sang sponsor dari Pelindo 1 yang telah mendukung penuh serta menambah semangat para pemain untuk lebih berkompetisi dan membawa nama baik PSMS kebanggaan Kota Medan ini. 

Tetap menjalin sinergi kepada tim sepak bola ini dan kita akan berusaha untuk memenangkan liga ini. Beber Edy.

Hadir dalam acara penandatangan kontrak Pelindo 1 dan PSMS, manager PSMS Muliady Simatupang, Direktur Utama Pelido 1 Dian Rachmawan dan para pejabat utama Pelido 1, Gubernur Sumut Edy  Rahmayadi, pembina PSMS Khodrad Syah dan para pendukung PSMS.(surya atm)

 

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/usr/lib64/php/modules/suhosin.so' - /usr/lib64/php/modules/suhosin.so: undefined symbol: php_checkuid

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: