Ketua DPRD Riski Ramadhan SH SE  Apresiasi Kinerja Kapolres Sergai.

Ketua DPRD Riski Ramadhan SH SE  Apresiasi Kinerja Kapolres Sergai.
Ketua DPRD Sergai dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE (Foto/Bm)

SERGAI(PAB)-

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE  memberikan apresiasi serta  mendukung kinerja Kapolres Sergai AKBP R. Simatupang, SH, M.Hum dalam melakukan  Pemberantasan narkoba dan judi di wilayah hukumnya.

Riski Ramadhan Hasibuan, menilai narkoba merupakan musuh negara. Karena itu peredaran barang haram itu harus terus diperangi lantaran bahayanya bisa merusak seluruh sendi kehidupan masyarakat dan  menyebabkan Tingginya tingkat kriminalitas serta membuat bobrok mental anak bangsa Khususnya, yang menjadi sasaran utama adalah generasi muda.

"Kita patut mengapresiasi dan mendukung penuh Polres Sergai dalam memberantas peredaran narkoba yang merusak generasi muda, terlebih juga perjudian serta tindak kejahatan lainnya,"kata Ketua DPRD Sergai, Rabu (26/2) sore di ruang kerjanya.

Oleh sebab itu, politisi asal Partai Gerindra tersebut mengajak seluruh komponen lapisan masyarakat untuk turut mengantisipasi dan memerangi peredaran narkoba. Artinya, tidak bisa hanya peran satu pihak saja dalam memeranginya,"
Imbuh Riski Ramadhan.

"Dalam hal ini kata Riski Ramadhan, pemberantasan narkoba bukan hanya tugas polisi, akan tetapi perlu dukungan semua pihak, untuk menyelamatkan generasi muda dari bahaya narkoba,"tegas Riski.

Ia juga mengimbau agar para pemuda dan pemudi di Kabupaten Sergai untuk tidak mudah mencoba-coba rasanya menggunakan narkoba, karena hal itu dapat membuat kecanduan. Efeknya merasakan nikmat sementara, namun ternyata hasilnya merusak kesehatan, khususnya pada otak.

"Apa jadinya kalau para generasi bangsa sudah rusak karena narkoba, maka estafet pembangunan tentu tidak akan berhasil, bahkan berakibat kemunduran bukan kemajuan,"ungkap Ketua DPRD Sergai dr Riski Ramadhan Hasibuan mengakhiri.(Bambang)

Berita Lainnya

Index